Kampiun Kaohsiung Masters 2024, Ini Strategi Jesita/Febi Tekuk Wakil China

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum meraih gelar Kampiun Kaohsiung Masters 2024 Sesudah mengalahkan unggulan China. Foto/Badminton Indonesia

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum meraih gelar Kampiun Kaohsiung Masters 2024 Sesudah mengalahkan unggulan China Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui Di skor 21-14 dan 21-18. Ada strategi khusus Di balik Kemenangannya tersebut.

Berlaga Di K-Arena, Kaohsiung, Taiwan, Minggu (23/6/2024) siang WIB, Jesita/Febi sempat Merasakan perlawanan ketat Untuk Sung/Yu Di awal Kejuaraan hingga mencapai skor 4-4. Prestasi mereka membaik Supaya bisa unggul jauh 11-5 Pada interval Sesudah Itu Berhasil 21-14 Di gim pertama.

“Tentu saja sangat senang dan bersyukur atas Kemenangannya ini. Alhamdulillah semuanya berjalan Di lancar. Pola permainannya sesuai Di apa yang kami inginkan,” kata Jesita dilansir Untuk rilis PBSI.

Ke gim kedua, pasangan ranking 43 dunia itu kesulitan Sebagai mengimbangi permainan lawan Supaya ketinggalan 2-6 lebih dulu. Malahan, mereka terus Untuk posisi tertinggal sampai menginjak skor 8-11.

Jesita/Febi bisa bangkit Sesudah interval dan keluar Untuk tekanan lawan. Alhasil, mereka sukses menyamakan skor menjadi 12-12 dan 15-15 Sebelumnya akhirnya berbalik unggul 19-15 dan Sesudah Itu mengunci Kemenangannya Di gim kedua Di skor 21-18 Untuk waktu 41 menit.

Jesita/Febi pun mengaku sangat senang bisa Kampiun Kaohsiung Masters 2024 sebagai Seri Super 100 pertama Untuk karier mereka. Duet Pemusatan Latihan Nasional PBSI itu pun menilai Kemenangannya itu berkat strategi yang telah mereka siapkan Sebagai menghapi Sung/Yu.

Samping Itu, Jesita/Febi tampil bebas tanpa beban melawan Sung/Yu yang lebih diunggulkan Di final. Alhasil, mereka jarang melakukan Kesalahan Individu dan fokus.

“Untuk Kejuaraan tadi kami lebih bermain nothing to lose saja sih sebenarnya. Kami jangan sering membuat Kesalahan Individu sendiri. Juga saling mengingatkan Sebagai fokus Untuk awal sampai akhir,” kata Jesita.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kampiun Kaohsiung Masters 2024, Ini Strategi Jesita/Febi Tekuk Wakil China