Fakta Unik, Prancis Tak Pernah Kalah Di Seri Besar jika Kante Main

Les Bleus tidak pernah kalah jika NGolo Kante bermain. Foto/AP

JERMAN – Midfielder bertahan Timpilihan Prancis, N’Golo Kante Memiliki catatan Memikat Pada membela negaranya. Les Bleus tidak pernah kalah jika Olahragawan 33 tahun ini bermain.

Menurut catatan statistik, Prancis tidak pernah terkalahkan Untuk 17 Kejuaraan Di Seri besar (Trophy Dunia dan Trophy Eropa) jika Kante bermain. Didalam rincian 12 Menang dan lima hasil imbang. Kante pun menjadi satu-satunya Olahragawan Eropa yang Memiliki catatan gemilang tersebut.

Kante pertama kali bermain Di Seri besar Pada membela Prancis kontra Rumania Di Putaran penyisihan Grup A Trophy Eropa 2016. Pada itu, mantan punggawa Chelsea berhasil membawa Les Bleus meraih Menang 2 – 1 atas Tricolorii – julukan Timpilihan Rumania.

Teranyar, Midfielder Al-Ittihad ini bermain Pada Prancis Berjuang Didalam Belanda Di partai kedua Putaran penyisihan Grup D Trophy Eropa 2024. Pada itu, Antoine Griezzman dan kawan-kawan bermain imbang 0 – 0 Berjuang Didalam Die Oraneje – julukan Timpilihan Belanda.

Didalam hasil tersebut, Regu asuhan Didier Deschamps masih menempati posisi dua klasemen Sambil Itu Grup D Didalam raihan empat Skor. Les Bleus harus meraih Skor penuh Di Kejuaraan ketiga jika ingin memastikan tiket Hingga Putaran 16 besar.

Timpilihan Prancis Akansegera bertemu Polandia Di partai puncak Grup D Trophy Eropa 2024. Kejuaraan Akansegera berlangsung Di Signal Iduna Park, Selasa (25/6/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fakta Unik, Prancis Tak Pernah Kalah Di Seri Besar jika Kante Main