Duel Krusial Untuk 16 Besar

Kroasia bakal menantang Italia Di laga terakhir Grup B Euro 2024 Di Red Bull Arena, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB / Foto: ClutchPoints

Kroasia bakal menantang Italia Di laga terakhir Grup B Euro 2024 Di Red Bull Arena, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Regu berjuluk Vatreni ini bakal memanfaatkan informasi Di Mario Mandzukic.

Kejuaraan ini menjadi laga hidup-mati Untuk kedua Regu. Pasalnya, Kroasia maupun Italia mempunyai Potensi Potensi Untuk lolos Ke Putaran 16 besar Euro 2024. Kroasia Di ini berada Di urutan ketiga klasemen Sambil Di perolehan satu Skor, sama Di Albania.

Sambil, Italia berada Di Posisi kedua Di perolehan tiga Skor. Walau ada Potensi masuk 16 besar sebagai Regu Posisi tiga terbaik, posisi Gli Azzurri jelas lebih aman ketimbang Kroasia.

Lantaran itu, Menang sangat dibutuhkan Vatreni Untuk memuluskan langkah Ke Putaran 16 besar. Menurut Tuttomercatoweb, Timpilihan Kroasia Berencana mengandalkan Mario Mandzukic sebagai sosok Kunci Di laga kali ini.

Pengalaman Hidup Mandzukic merumput cukup lama Di Perserikatan Italia Berencana menjadi berguna Untuk Kroasia. Mantan Olahragawan Juventus dan AC Milan itu dikabarkan sudah diminta Untuk berbicara banyak tentang sepak bola Italia.

“Mantan Striker Juventus ini adalah asisten (Zlatko) Dalic dan Di ini dia Berencana menggunakan tahun-tahunnya Di Italia Untuk Memberi nasihat yang tepat tentang cara menyakiti Azzurri,” tulis laporan Tuttomercatoweb.

Mandzukic memang diketahui pernah bermain Untuk Juventus Di 2015-2020. Sesudah itu, Olahragawan yang berposisi sebagai Striker tersebut sempat bermain Untuk AC Milan hingga pensiun Di tahun 2021.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Krusial Untuk 16 Besar