13 Bangsa Bersama Etika Makan Paling Aneh dan Unik Hingga Dunia

Jakarta

Etika makan, seperti tata kesopanan Hingga aspek kehidupan lain, adalah hasil Kebiasaan Dunia yang wajib dihormati. Pelaksanaannya Di kehidupan sehari-hari adalah hal wajib dan biasa Untuk Komunitas setempat.

Akan Tetapi, sudut pandang ini dapat berbeda Untuk wisatawan atau warga pendatang. Etika makan Hingga suatu Bangsa bisa menjadi hal yang aneh dan unik. Misalnya bersendawa, melarang orang yang berusia lebih muda makan duluan, dan tidak pakai garpu.

13 Bangsa Bersama Etika Makan Paling Aneh Hingga Dunia

Dilansir Bersama laman Times of India, berikut 14 Bangsa Bersama etika makan paling aneh dan unik Hingga dunia.


1. China

Setiap orang Memahami jika bersendawa Hingga Di orang lain Di makan adalah perilaku tidak sopan. Akan Tetapi Hingga Tiongkok hal ini sangat dinantikan Dari para koki dan harus disegerakan. Bersendawa Setelahnya makan Disorot sebagai tanda Pengakuan atas Konsumsi yang telah disajikan.

Warga Tiongkok juga tidak membalik ikan Setelahnya memakan habis satu sisi Lantaran dipercaya membawa sial. Orang tersebut Akansegera membuang tulangnya dan melanjutkan makan hingga selesai.

2. Thailand

Apabila berkunjung Hingga Thailand, jangan sampai menggunakan garpu Sebagai menyantap Konsumsi. Komunitas disini menganggap buruk penggunaan garpu terutama jika sampai masuk Hingga mulut. Mereka hanya menggunakan garpu Sebagai menahan Konsumsi ketika masih Hingga Piring saji.

3. Italia

Etika makan Italia mengajarkan Sebagai tidak minum Cappuccino atau minuman Bersama bahan dasar susu Setelahnya makan. Kebiasaan ini Disorot tidak sehat Lantaran dapat memperburuk pencernaan.

Hingga Samping Itu, Komunitas Italia melarang adanya permintaan penambahan keju Di Konsumsi. Hal ini tersebut Disorot kejahatan Lantaran para koki telah menyajikannya Bersama serius dan takaran yang tepat.

4. Tanzania

Komunitas Tanzania dikenal Bersama kebiasaan disiplinnya Di Karya apapun. Datang terlambat Di Kegiatan makan malam atau Pertemuan diklaim sebagai penghinaan Di tuan Rumah.

Umumnya mereka Akansegera Memberi toleransi keterlambatan 20 menit Sebelumnya Kegiatan dimulai. Tepat waktu sebetulnya adalah etika umum dan Dibagian Bersama profesionalisme, Akan Tetapi sebagian Komunitas bersikap lebih longgar Sebagai undangan makan atau Kegiatan kekeluargaan lain.

5. Korea Selatan

Bangsa Korea Selatan melarang makan Sebelumnya orang tertua menyantap gigitan pertama. Etika ini Bisa Jadi biasa Hingga Bangsa Asia, Akan Tetapi aneh Untuk Bangsa Hingga belahan dunia barat.

Bentuk penghormatan lain juga dilakukan orang Korea Di menyajikan minuman. Mereka Akansegera mengawasi dan mengisi ulang Cangkir satu sama lain sesuai permintaan. Dari Sebab Itu jangan sampai menuang minuman sendiri Di berkunjung kesana Lantaran Disorot tidak sopan.

6. Jepang

Beberapa Bangsa menganggap menyeruput Konsumsi Bersama keras Disorot tidak sopan. Akan Tetapi Jepang justru mewajibkan Sebagai menyeruput Konsumsi Bersama suara keras agar terdengar sampai dapur. Etika makan ini adalah bentuk terimakasih dan Pengakuan kepada koki yang telah menyajikan hidangan nikmat.

7. Afganistan

Konsumsi yang jatuh Bersama Perabot makan umumnya Akansegera dibuang Lantaran telah terkontaminasi kotoran. Akansegera tetapi Komunitas Afganistan Memiliki aturan aneh tentang Konsumsi jatuh.

Mereka wajib Membahas roti yang jatuh Lalu mencium, menempelkannya Hingga kening, dan meletakkannya Hingga Samping. Hal ini adalah bentuk rasa bersalah atas dosa menyia-nyiakan Konsumsi Bersama Tuhan.

8. Taiwan

Lantaran masih berada satu rumpun Bersama China, warga Taiwan juga Memiliki etika makan yang sama. Bersendawa adalah bentuk pujian tertinggi Lantaran menyukai Konsumsi tersebut. Aturan makan ini sangat jauh berbeda Bersama beberapa Bangsa lain yang menganggapnya sebagai perilaku tidak sopan.

9. Singapura

Berhati-hatilah ketika mengunyah permen Hingga jalanan Singapura. Sebab Bangsa ini menganggapnya sebagai perilaku buruk yang melanggar hukum. Peraturan tersebut telah berlaku Dari tahun 1992 tentang larangan mengunyah permen karet guna menjaga kebersihan jalan.

10. Kenya

Kenya menerapkan etika yang terdengar aneh Untuk beberapa Bangsa lain. Komunitas Hingga sana wajib Memperoleh teh maupun Minuman Kafein yang ditawarkan meski hanya sedikit. Ketika cangkir Hingga Perabot terlihat setengah penuh, tuan Rumah Akansegera langsung menambahkannya sebagai bentuk penghormatan.

11. Meksiko

Bangsa Meksiko terkenal Bersama Konsumsi khasnya yang bernama taco. Etika makan taco yang benar adalah tidak menggunakan peralatan makan. Penggunaan garpu dan Pisau Di memakan Taco Disorot tidak sopan, khususnya ketika berada Hingga Meksiko.

12. Qatar dan Bangsa Timur Ditengah

Qatar dan Bangsa timur Ditengah lain Memiliki Kebiasaan Dunia santun Bersama tidak membiarkan tamu Kelaparan Global Global serta kehausan. Mereka Akansegera segera mengisi Cangkir yang kosong Setelahnya habis diminum tamu. Sebagai menghentikannya, seseorang cukup menggoyangkan Cangkir sebagai tanda kepuasan atas minum yang diberikan.

13. Chili

Berbanding terbalik Bersama Meksiko, warga Chili justru mengharuskan penggunaan garpu dan Pisau Di makan. Justru Sebagai konsumsi kentang goreng, seseorang wajib menggunakan alat makan Lantaran Disorot tidak sopan. Hal ini juga berlaku Di beberapa Bangsa lain Hingga benua Amerika.

Pengetahuan tentang etika makan aneh dan unik Akansegera memperluas wawasan Masakan detikers. Kebiasaan ini sudah selayaknya dijunjung tinggi ketika makan Hingga Bangsa tersebut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 13 Bangsa Bersama Etika Makan Paling Aneh dan Unik Hingga Dunia