Wisata  

8 Orang Korban Turbulensi Qatar Airways Dilarikan Hingga RS



Jakarta

Sebanyak 12 orang Di penerbangan Qatar Airways QR017 Bersama Doha Hingga Dublin terluka akibat turbulensi. Delapan orang dilarikan Hingga Fasilitas Medis.

Bandara Dublin 12 orang terluka itu terdiri Bersama enam penumpang dan enam awak pesawat. Mereka Merasakan Kerusakan Setelahnya pesawat diguncang turbulensi Hingga langit Turki Di Minggu (26/5/2024). Pesawat Boeing 787 Dreamliner itu bablas Hingga Bandara Dublin sesuai jadwal dan mendarat Di pukul 12.59 waktu setempat.

Dikutip Bersama Guardian, Senin (27/5), Di pernyataan terbaru, pengelola bandara Dublin mengatakan semua penumpang telah diperiksa Bersama Skuat medis Sebelumnya turun Bersama pesawat. Bersama hasil pemeriksaan itu, delapan orang dibawa Hingga Fasilitas Medis.


“Penerbangan Qatar Airways QR017 Bersama Doha mendarat Bersama selamat sesuai jadwal Hingga bandara Dublin sesaat Sebelumnya pukul 13.00 Di hari Minggu,” kata perwakilan bandara Dublin.

“Di mendarat, pesawat disambut Bersama layanan darurat, termasuk polisi bandara serta departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan kami, Lantaran enam penumpang dan enam awak (total 12) Di penerbangan itu dilaporkan Kerusakan Setelahnya pesawat Merasakan turbulensi Di mengudara Hingga Turki,” pernyataan dilanjutkan.

“Semua penumpang diperiksa cederanya Sebelumnya turun Bersama pesawat. Delapan penumpang Lalu dibawa Hingga Fasilitas Medis,” tambahan pernyataan.

“Penerbangan pulang Hingga Doha (penerbangan QR018) dijadwalkan beroperasi seperti biasa sore ini, meski ada penundaan. Operasi penerbangan Hingga bandara Dublin tidak terpengaruh dan tetap berjalan seperti biasa sore ini,” keterangan bandara lagi.

Salah satu penumpang Di penerbangan tersebut, Paul Mocc, mengatakan kepada penyiar Irlandia RTE bahwa dia melihat orang-orang membentur atap kabin dan Makanan serta minuman berserakan Hingga mana-mana.

Dia juga mengatakan melihat anggota kru tertatih-tatih dan mengenakan perban setelahnya. Dia menyebut awak kabin melakukan pekerjaan Bersama baik Di melanjutkan layanan penerbangan.

Di sebuah pernyataan, Qatar Airways mengatakan bahwa sejumlah kecil penumpang dan awak pesawat Merasakan luka ringan Di penerbangan dan kini Merasakan Penanganan medis.

“Masalah ini sekarang Lagi Di penyelidikan internal,” begitulah pernyataan maskapai.

Itu menjadi insiden turbulensi parah kedua Di waktu sepekan terakhir. Penerbangan Singapore Airlines juga dihantam turbulensi parah Hingga langit Myanmar Di 21 Mei 2024. Pesawat Boeing 777-30DER itu mengangkut 211 penumpang dan 18 awak pesawat.

Pesawat Bersama rute London-Singapura itu pun mendarat darurat Hingga Bangkok, Thailand. Puluhan penumpang Merasakan luka-luka dan ada satu korban meninggal dunia Lantaran terkena serangan jantung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 8 Orang Korban Turbulensi Qatar Airways Dilarikan Hingga RS