Food Vlogger Ini Cicip Nasi Telur Hingga Resto Indonesia Ternama Hingga New York


Jakarta

Penasaran Didalam menu Makanan khas Indonesia yang disebut enak, food vlogger ini mampir Hingga salah satu restoran khas Indonesia yang ternama Hingga New York. Begini pengalamannya.

Masakan Indonesia memang belum terlalu populer seperti Masakan Korea, Jepang, hingga Thailand Hingga Amerika. Penduduk Dunia restoran atau penjual Makanan khas Indonesia Hingga Amerika pun belum sebanyak restoran Thailand yang sama-sama berasal Untuk Asia Tenggara.

Akan Tetapi berkat media sosial dan Duniamaya, kabar bahwa Makanan Indonesia punya cita rasa yang enak mulai menyebar dan membuat banyak orang Hingga Amerika penasaran mencicipi Makanan khas Indonesia.


Salah satunya ada food vlogger asal New York Hingga TikTok Didalam akun @hungryartistny (28/06). Food vlogger bernama Justin ini selalu penasaran Didalam Makanan Indonesia yang beragam jenisnya.

“Saya jujur ingin sekali mencoba lebih banyak Makanan khas Indonesia. Dari Sebab Itu saya dan teman saya memutuskan Untuk makan Hingga Awang Kitchen,” jelas Justin.

Awang Kitchen merupakan salah satu restoran khas Indonesia yang paling terkenal dan legendaris Hingga kawasan Queens, New York. Restoran ini awal mulanya didirikan Dari Siliwanga atau Awang yang datang Hingga Amerika Untuk bekerja Hingga restoran Ke tahun 2000.

Lalu tahun 2015, ia mulai membuka usaha katering Makanan Indonesia rumahan Hingga New York. Tak disangka ternyata semua Makanan khas Indonesia yang dibuatnya disukai orang-orang Hingga New York. Untuk sana, Awang membuka restorannya yang diberi nama Awang Kitchen.

Menu Makanan yang dijual Hingga sini beragam, yang paling terkenal ada nasi Padang bungkus Didalam lauk rendang, gulai sayur sampai sambal ijo yang rasanya mirip Didalam nasi Padang Hingga Indonesia. Lalu ada menu ayam kremes sampai bakso yang semuanya dibuat se-autentik Bisa Jadi seperti Makanan yang ada Hingga Tanah Air.

Food Vlogger Ini Cicip Nasi Telur Hingga Resto Indonesia Ternama Hingga New York Foto: TikTok @hungryartistny

“Ternyata makan Hingga Awang Kitchen merupakan keputusan terbaik yang kita buat. Kami pesan menu nasi telur yang disajikan Didalam ayam goreng dan rendang sapi,” jelas Justin.

Hingga videonya tampak menu nasi telur Hingga Awang Kitchen mirip Didalam nasi telur gaya Pontianak yang sempat viral beberapa waktu lalu. Telur mata sapi digoreng Didalam bumbu khusus dan Dibagian kuningnya masih setengah matang.

“Menurut kami ini telur goreng terenak yang pernah kami coba. Perpaduan Antara bawang goreng, kecap asin, sambal dan nasi putihnya menghasilkan cita rasa yang luar biasa!” puji Justin.

Food Vlogger Ini Cicip Nasi Telur di Resto Indonesia Ternama di New YorkFood Vlogger Ini Cicip Nasi Telur Hingga Resto Indonesia Ternama Hingga New York Foto: TikTok @hungryartistny

Justin dan temannya juga terpukau Didalam rasa ayam goreng ala Indonesia yang Dibagian luarnya garing, tapi Dibagian dalamnya tetap juicy.

“Saya langsung jatuh cinta Hingga setiap suapan rendang sapi yang enak ini,” tutur Justin. Belum puas Didalam nasi telurnya, Justin memesan sate kambing Didalam bumbu kecap acar yang manis, berempah, dan pastinya gurih.

Banyak netizen asal New York lainnya yang ikut memuji Makanan khas Indonesia Sebab rasanya yang enak.

“Saya waktu itu sempat makan ayam goreng Hingga Bali. Kelezatan rasanya tidak Berencana pernah saya lupakan!” puji @fran***.

Food Vlogger Ini Cicip Nasi Telur di Resto Indonesia Ternama di New YorkFood Vlogger Ini Cicip Nasi Telur Hingga Resto Indonesia Ternama Hingga New York Foto: TikTok @hungryartistny

“Justin, kamu harus coba ayam gepuk kalau kamu bisa menemukannya Hingga New York. Rsanya sangat lezat,” saran @lych**.

“Makanan-Makanan ini terlihat sangat enak! Saya Berencana mencobanya ketika Lagi berkunjung Hingga kawasan Elmhurst Queens!” pungkas @bea***.

Selain Justin, Sebelumnya ada juga TikToker asal New York yang iseng coba jajan nasi uduk seharga Rp 180.000 Hingga Perayaan Seni Masakan yang ada Hingga Didekat rumahnya. Ia dibuat jatuh cinta Didalam kombinasi menu nasi uduk, opor ayam sampai kerupuk yang ada Hingga makanannya.

Baca Juga: Bule Cicip Nasi Uduk Rp 180 Ribu Hingga New York, Langsung Jatuh Cinta!” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Food Vlogger Ini Cicip Nasi Telur Hingga Resto Indonesia Ternama Hingga New York