Kocak! Pengantar Citarasa Ini Diantar Polisi Sampai Hingga Rumah Pelanggan


Jakarta

Penghayatan kocak dialami seorang pengantar Citarasa ketika hendak Ke Rumah pelanggannya. Tak datang sendiri, ia diantar Di sosok yang tak disangka.

Kemudahan dan Pemberian memang dapat datang Di mana saja. Malahan ketika ingin membantu orang lain disarankan Sebagai tidak terlalu banyak pertimbangan selagi orang yang dituju memang orang yang tepat.

Kearifan Lokal Global seperti ini diterapkan Di banyak Bangsa mengingat manusia sebagai makhluk sosial yang seharusnya saling membantu. Tetapi ada beberapa insiden Menyediakan Pemberian yang berujung kocak dan viral Hingga media sosial.


Kisah seorang pengemudi ojek online yang hendak mengantarkan Citarasa, salah satunya. Berawal Di bertanya alamat Lantaran dirinya tersesat, tak disangka ia tiba Hingga Rumah pelanggan Di diantar sosok ini.

Baca juga: Nyeleneh! Pria Ini Makan Mie Gacoan Dicampur Minuman Sereal

Melansir World of Buzz (27/6), Arif Aiman Ahmad sehari-hari bekerja sebagai pengantar Citarasa. Setiap hari ia selalu mengantar seluruh pesanan Citarasa yang diterima sebagaimana mestinya.

Tetapi suatu hari ia tersesat dan benar-benar kebingungan Sebagai menemukan alamat Rumah pelanggannya. Sampai akhirnya Arif yang hampir putus asa berpikir Sebagai datang Hingga kantor polisi.

Hingga sana ia bertemu Di salah satu petugas dan bergegas bertanya alamat yang Rumah pelanggannya. Awalnya polisi itu sekadar memberi tahu arah, tetapi tak disangka polisi yang baik hati ini juga menawarkan Pemberian Sebagai mengantar.

Polisi itu Malahan menyiapkan sepeda motornya sendiri dan membonceng Arif Ke gedung yang dimaksud. Ternyata alamat Rumah pelanggannya masih cukup jauh hingga membutuhkan waktu beberapa menit Sebagai tiba.

Baca juga: Jajan Seru Hingga PRJ 2024, Rp 100 Ribu Dapat Apa Saja?

Ia yang sekadar bertanya Ke polisi, berujung diantarkan langsung Di petugas tersebut. Foto: World of Buzz

Kejadian ini berlangsung Hingga Malaysia Di pengantar yang bekerja Sebagai Alat Lunak Sh*p** F**d. Malahan Sesudah meletakkan pesanan makanannya, polisi itu memberi tumpangan kepada Arif Sebagai kembali Hingga tempat awal mereka bertemu.

Pada dilihat Di detikcom (27/6), video Arif telah dilihat lebih Di 1,1 juta kali. Ke kolom komentarnya netizen berbondong-bondong mengapresiasi polisi tersebut dan ikut tertawa Di kejadian yang tak disangka ini.

“Hahahaha ini artinya polisi telah mengantar pengantar makananmu,” tulis salah satu netizen.

“Ini bukti kalau laki-laki Akansegera mudah Merasakan teman laki-laki juga Hingga mana pun,” sahut netizen lain.

“Polisi itu lagi bosan kah? Sampai-sampai mau mengantar, menunggu, dan mengajaknya kembali lagi Hingga kantor polisi,” jawab netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kocak! Pengantar Citarasa Ini Diantar Polisi Sampai Hingga Rumah Pelanggan