Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis Enak


Jakarta

Belakangan ini banyak kreasi mie instan bermunculan Didalam variasi rasa unik. Salah satunya mie cup yang memadukan rasa gurih manis Didalam rasa camilan s’mores.

Mie instan menjadi salah satu Minuman cepat saji yang digemari Didalam semua kalangan. Mie ini seringkali dipilih Sebab praktis, murah, dan enak.

Mie instan yang hadir Di ini pun punya variasi rasa yang Lebihterus berkembang. Alhasil banyak Fans tertarik Untuk mencoba rasa-rasa Mutakhir nan unik itu.


Tidak hanya sebatas variasi rasa yogurt atau cokelat, kini salah satu merek mie instan populer Di dunia Menerbitkan variasi rasa lebih Memikat. Mereka Menerbitkan mie instan rasa campfire s’mores.

S’mores merupakan camilan Di kemah yang populer Di Amerika Serikat dan Kanada. Camilan ini terdiri atas marshmallow berlapis cokelat dan graham cracker yang Lalu disatukan Didalam tusukan, lalu dibakar.

Rasanya yang manis smokey Didalam pembuatannya yang sederhana membuat camilan ini seringkali hadir ketika seseorang Lagi berkemah. Tetapi, seiring berjalannya waktu, popularitas s’mores mulai mendunia.

Di Korea dan Jepang misalnya, s’mores banyak dijual menjadi jajanan kaki lima (street food).

Perusahaan atau merek Nissin pun Menerbitkan cup noodle Didalam variasi rasa camilan manis itu.

Keterangan Di unggahan akun Instagram @snackolator Menginformasikan varian rasa mie cup ini bukan Informasi Sesat, tetapi benar-benar diproduksi dan dijual Di pasaran.

Di Di mie cup itu juga tertulis keterangan yang menginformasikan jika ada rasa asli dan buatan yang Akansegera terasa Di Di mie cup tersebut. Mie ini telah resmi dijual Di supermarket Walmart, salah satu supermarket terbesar Di Amerika Serikat, lapor dexerto.com (01/07/2024).

Awal mula munculnya variasi rasa ini diduga Sebab unggahan akun instagram seorang food blogger Di akun TikTok @weird_ange.

Awal mulanya seorang food blogger Menunjukkan kreasi mie smoresnya. Foto: Instagram @snackolator / TikTok @weird_ange

Angie Menunjukkan kreasi mie instan smores yang ia buat menggunakan resep pribadi. Di Di video tersebut, Angie terlihat Menunjukkan cara satu persatu Di membuat kreasi unik tersebut.

Diawali Didalam merebus mie keriting. Lalu, Di Panci kosong lainnya, Angie mulai melelehkan cokelat. Setelahnya cokelat leleh, barulah ia memasukkan mie yang sudah direbus, lalu mengaduknya sampai merata.

Wanita ini Lalu memanggang marshmallow, dan marshmallow itu pun disajikan Di atas lumuran mie cokelat Lalu diberi taburan biskuit Untuk memberi kesan seperti camilan smores asli.

Kemunculan produk mie instan Di cup ini pun cukup menghebohkan. Di website Walmart, mereka mendeskripsikan produk tersebut sebagai ‘dessert ramen’.

Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis EnakBegini mie cup smores yang ditawarkan Didalam Nissin. Foto: Instagram @snackolator / TikTok @weird_ange

Seperti camilan smores aslinya, produk mie ini pun Akansegera memadukan campuran cokelat, marshmallow dan biskuit Didalam sedikit rasa smokey yang unik. Jika taburan biskuit dirasa kurang dan belum begitu manis, pembeli bisa menambahkan biskuit graman dan marshmallow mini sendiri.

Kendati unik, tetapi mie cup rasa s’mores ini Bisa Jadi Akansegera mengejutkan lidah beberapa orang yang tidak terbiasa menikmati Minuman gurih tetapi ada sentuhan rasa manisnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Ada Mie Cup Rasa Dessert Smores yang Manis Enak