Netizen Heboh Lihat Mahalnya Harga Konsumsi Hingga Perayaan Seni Alunan


Jakarta

Harga Konsumsi Hingga sebuah Kegiatan atau Perayaan Seni Alunan biasanya memang mahal. Tetapi, banyak orang yang tidak menyangka Di ini harganya sangat mahal, seperti Hingga Perayaan Seni Alunan ini!

Walaupun harga Konsumsi dan minuman Hingga sebuah Kegiatan atau Perayaan Seni Alunan lebih mahal, penonton umumnya tetap mengandalkan Konsumsi dan minuman yang dijual Hingga sana.

Sebelumnya Itu, Mungkin Saja harga-harga Konsumsi Hingga Kegiatan besar seperti itu masih bisa ditoleransi. Tetapi, seiring berkembangnya waktu Di Situasi ekonomi dunia seperti Di ini, harga Konsumsi Hingga Kegiatan besar itu juga ikut naik.


Fakta ini pun menimbulkan kehebohan Hingga Antara banyak orang, seperti yang terjadi Hingga Perayaan Seni Alunan Inggris ini.

Hingga Perayaan Seni Alunan Glastonbury 2024, Hingga Worthy Farm tahun ini, kurang lebih ada 300 penjual Konsumsi dan lebih Di 100 bar tersebar disana. Pengunjung tentunya Memiliki banyak pilihan.

Sayangnya, Di Perayaan Seni Alunan Glastonbury 2024, harga Konsumsi yang dijual Disorot sangat mahal. Banyak netizen terkejut Sesudah mengetahui bahwa roti panggang keju sederhana Akansegera membuat penonton berpikir dua kali.

Fetsival Alunan Glastonbury Ditengah berlangsung Di ini, dan ramai dimeriahkan jejeran Seniman ternama. Foto: ladbible.com / (Jim Dyson/Redferns)

Melansir ladbible.com (27/06/2024), Hingga media sosial banyak juga netizen menganggap sangat tidak adil ketika para penonton dikenakan biaya lebih besar Bagi persiapan Perayaan Seni.

Sebenarnya, para penonton diperbolehkan Bagi membawa Konsumsi dan minuman sendiri Bagi konsumsi pribadi, tetapi ketika Barang Dagangan bawaan mereka jumlahnya berlebihan, maka Akansegera disita.

Sebab, penonton yang datang tidak hanya membawa Konsumsi dan minuman. Mereka juga biasanya membawa tenda, Bangku, dan beberapa peralatan camping lainnya sebagai tempat peristirahatan mereka ketika mengikuti rangkaian Kegiatan Perayaan Seni tersebut.

Terlihat banyak orang menyeret muatan Barang Dagangan bawaan mereka yang banyak, termasuk tenda dan Bangku. Terkadang mereka juga tidak punya ruang Bagi membawa perbekalan Konsumsi sendiri.

Maka Itu, mau tidak mau para penonton perlu membeli Konsumsi yang dijual Hingga sana.

Liverpool Echo telah menyusun daftar harga yang sangat populer Hingga Glastonbury Bagi memberi gambaran tentang berapa banyak uang yang diperlukan setiap penonton, jika mereka memang tidak ingin hidup Di bekal makan yang dibawa.

Netizen Heboh Lihat Mahalnya Harga Makanan di Festival MusikSejumlah orang menyoroti harga Konsumsi Hingga Perayaan Seni tersebut, termasuk sandwich panggangnya. Foto: ladbible.com / (Jim Dyson/Redferns)

Walaupun ada ratusan vendor Di seluruh brand Konsumsi dan minuman, berikut beberapa menu diantaranya, beserta harganya :

Misalnya kentang goreng £4 – £7 atau Di Rp 82.000 sampai Rp 144.000. Ada juga menu kentang goreng Di isian berbagai topping dibanderol Di harga £7 sampai £14 (Rp 289.000).

Burger harganya dibanderol £10-£11 (Rp 207 – 227 ribu). Burrito dibanderol mulai Di £9,50-£12 (Rp 196 – 248 ribu). Harga lebih mahal ada Ke menu nachos isi Di £11- £13 (Rp 227 – 269 ribu) hingga roti panggang £8,50 sampai £11 (Rp 176- 227 ribu).

Justru ada yang menulis Hingga media sosial, “Saya mendengarkan Hingga radio pagi ini yang membuka gerai Konsumsi dan minuman Hingga Glastonbury. Dia tampaknya berpikir £9,50 (Rp 196.000) adalah harga wajar Bagi roti panggang keju. Itu seperti Mengambil Keuntungan!”

Menurut banyak orang, Di harga segitu mereka bisa membuat roti panggang Di jumlah yang sangat banyak. Tidak perlu Mengeluarkan uang besar hanya Bagi satu porsi roti panggang.

Banyak juga pilihan alkohol dan minuman ringan lainnya Di harga yang juga terbilang tidak murah. Bagi berbagai macam minuman, termasuk soda dan aneka jus, harganya dibanderol Di £3 sampai £4, atau Rp 62 sampai Rp 98 ribu.

Tahun ini Seniman ada sejumlah Seniman besar yang meramaikan Perayaan Seni tersebut termasuk Coldplay, Dua Lipa, Kill Bill, sampai SZA. Tiket Glastonbury pun telah habis terjual hanya Di kurang Di 1 jam Dari dimulai penjualannya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Netizen Heboh Lihat Mahalnya Harga Konsumsi Hingga Perayaan Seni Alunan