Zoe Levana Camping Setelahnya Viral Ke Sosial Media?

Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan Ke media sosial Setelahnya insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk Ke jalur Trans Jakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Supermodel ternama, Zoe Levana, kembali menjadi sorotan Ke media sosial Setelahnya insiden kontroversial yang melibatkan mobilnya masuk Ke jalur Trans Jakarta. Setelahnya Memberi klarifikasi Ke kantor polisi, Zoe memutuskan Untuk menghabiskan waktu Di cara camping.

Di video yang diunggah Ke channel YouTube-nya Di episode “Zoecation”, Zoe terlihat menikmati waktu camping bersama rekannya Farel, Ke Sari Ater. Video tersebut Setelahnya Itu dibagikan Lewat akun TikTok dan Instagram-nya, menampilkan momen-momen seru dan santai Di mereka berkemah.

Ke Di unggahan tersebut, Zoe tampil kasual Di Pengganti santai, menikmati keindahan alam sambil menyeruput teh hangat.

Tak hanya itu, Ia juga mengikuti berbagai tantangan, termasuk challenge “Telur Guling-Guling”, yang berhasil mengundang tawa dan komentar Di para penggemarnya.

“Ini adalah Pengalaman Hidup yang sangat bagus buat aku, Sebab aku suka banget bakar-bakaran,” ujar Zoe Di salah satu video unggahannya.

Kegiatan bakar-bakar yang dimaksud termasuk bbq, jagung bakar, dan sambil bercerita-cerita yang menjadi daya tarik utama Di kegiatan camping mereka.

Penasaran Di keseruan camping Zoecation? Langsung aja kunjungi YouTube channelnya Ke @zoe_levana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zoe Levana Camping Setelahnya Viral Ke Sosial Media?