Kompak! Netizen Bagikan Momen Penghuni Kos yang Kesenangan Berbagi Minuman


Jakarta

Jika biasanya banyak kisah penghuni kos yang tersentuh Di pemilik yang baik, berbeda Di yang ini. Penghuni Di sini justru Kesenangan berbagai Minuman.

Banyak kisah penghuni kos yang dibagikan Di media sosial kerap kali Menunjukkan kesedihan kehidupan Di kos. Uang yang terbatas serta Minuman yang seadanya menjadi Situasi yang sering dihadapi para penghuni kost.

Tak jarang juga kebaikan pemilik kos disoroti Lantaran Di sukarela membantu para penghuni kosnya. Berbagai kebutuhan seperti camilan hingga persediaan Minuman dibagikan Di percuma kepada siapapun yang membutuhkan.


Tetapi seorang netizen membagikan suasana yang berbeda Di kos yang ditempatinya. Bukannya menunggu Dukungan, sesama tetangga penghuni kosnya justru senang melakukan ini.

Kekompoakan para penghuni kost Di sini tampak ketika satu sama lain saling berbagi Minuman. Foto: TikTok/inavoid.n

Membagikan kegiatan penghuni Di kosnya, Nik Melewati akun TikTok @inavoid.n (25/2) menampilkan tangkapan layar atas percakapan Di grup penghuni kosnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya merasa nyaman Di lingkungan dan tetangganya.

“Kost paling nyaman, bersih, gak berisik. Bonus anak-anak kost yang suka berbagi,” tulis keterangan Di unggahan Nik.

Ada beberapa tangkapan layar yang diunggah Nik. Grup para penghuni kost tersebut dinamakan Kost Putri Kai House yang dikonfirmasi Dari detikcom (27/5) berada Di Madiun, Jawa Timur.

“Mba mbaa ada kue tart Di Sofa deket kulkas bawah, yang mau ambil aja yaa. Diabisin boleh banget buat semuanya aja yang masih Di kos daripada nggak kemakan,” tulis salah satu penghuni kost sambil membubuhkan foto kue tart yang dimaksud.

Kompak! Netizen Bagikan Momen Penghuni Kos yang Hobi Berbagi MakananJustru beras hingga sarden juga disediakan Untuk mereka yang ingin mengambilnya. Foto: TikTok/inavoid.n

Justru ada penghuni lain yang juga membagikan persediaan Minuman Untuk tetangganya. Ia sengaja menyiapkan beras, mie instan, permen, susu cokelat, hingga sarden kaleng Untuk diambil Untuk yang menginginkannya.

Unggahan tersebut berhasil Memikat perhatian hingga dilihat lebih Di 240 ribu kali Dari netizen. Banyak yang memuji kekompakan para penghuni kost Di saling membantu satu sama lain Melewati persediaan makanannya.

“Kosanku yang dulu kayak gini juga, sampai Minuman Di busuk nggak ada yang makan. Gak ada curi mencuri, Justru kalau ada yang pinjam telur satu biji dibalikinnya sekilo,” tulis salah satu netizen.

“Kalau aku ngekos Di sana notifikasi WhatsApp grupnya ditandai paling atas. Justru suaranya juga dikencengin, biar nggak keduluan sama penghuni lain,” jawab netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kompak! Netizen Bagikan Momen Penghuni Kos yang Kesenangan Berbagi Minuman