Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng


Jakarta

Usai membuat konten video ‘mukbang’ makan ayam goreng, pria asal Filipina ini alami serangan jantung. Berakhir meninggal dunia.

Gaya mukbang yang berasal Di Korea Selatan memang sudah menjadi konten Kandidatteratas Di berbagai Negeri. Konsepnya sederhana yaitu makan Untuk porsi banyak Di Di Lensa.


Minuman yang dipilih juga beragam dan kebanyakan Minuman yang Untuk ngetren. Misalnya seperti mukbang ayam goreng, mie Samyang, nasi goreng, gorengan dan aneka kue.

Akansegera tetapi kegiatan mukbang ini sering menelan korban Sebab banyak orang meninggal dunia Sebab terlalu banyak makan. Seperti kejadian tragis yang menimpa konten kreator lokal asal Filipina bernama Dongz Apatan.

Dilansir Di AsiaOne (05/07), Dongz yang Memiliki nama asli Manoy Apatan terbilang aktif mengunggah video makannya menyantap Minuman Untuk porsi besar Di Facebook.

Justru Di Facebook, Dongz Memiliki lebih Di 457 ribu followers lewat akun Dongz Four. Akan Tetapi siapa yang menyangka, bahwa konten makan yang sering dibuatnya ini justru merenggut nyawanya.

Pria berusia 38 tahun ini awalnya mengunggah video dirinya Di Di memasak ayam goreng atau fried chicken. Sesudah itu ia menyantap potongan ayam goreng Untuk porsi besar Di nasi putih.

Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng Foto: Site News

Memang Di video itu tidak terjadi apa-apa Di Dongz, Akan Tetapi beberapa hari setelahnya, salah satu saudara Dongz bernama Leah Apatan Menginformasikan bahwa Dongz Merasakan serangan jantung dan langsung dilarikan Ke Fasilitas Medis.

“Banyak yang Menyediakan Tanggapan bahwa Dongz pantas mati Sebab terlalu rakus Di makan, padahal itu semua hanya konten semata,” ungkap Apatan.

“Aslinya Dongz tidak makan sebanyak itu, ia juga jarang menghabiskan Minuman. Dongz sama sekali tidak rakus dan dia sering sekali membantu orang lain,” lanjutnya.

Sayangnya meski sudah dilarikan Ke Fasilitas Medis tapi nyawa Dongz tidak tertolong. Menurut Ahli Kepuasan spesalis jantung, Tony Leachon menjelaskan bahwa Dongz meninggal dunia disebabkan stroke hemoragik.

“Menurut Ahli Kepuasan yang merawatnya Di IGD, ia Merasakan pembekuan darah Di otak. Artinya, tekanan darahnya Meresahkan dan pembuluh darah Di otaknya pecah,” jelasnya.

“Gangguan ini bisa dipicu Sebab orang sering Minuman asin dan konsumsi daging. Jika Anda melakukannya setiap hari, maka pembuluh darah Di otak Anda Akansegera tersumbat.” pungkas Ahli Kepuasan Tony Leachon.

Kejadian orang-orang meninggal dunia usai mukbang memang bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa orang meninggal dunia usai mukbang cacing hingga tokek hidup.

Baca Juga: Tragis! 5 Food Vlogger Ini Tewas Sebab Mukbang” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng