Bersama Sebab Itu Pengelola Arena GBLA 30 Tahun, Ini Janji Persib

Persib Bandung resmi menjadi pengelola Arena Gelora Bandung Lautan Api hingga 30 tahun Hingga Di. Foto/Antara

BANDUNG – Persib Bandung resmi menjadi pengelola Arena Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga periode 30 tahun Hingga Di.

“Arena GBLA Berencana ditata lebih aman, nyaman Bersama peningkatan fasilitas dan penerapan sistem serta Ilmu Pengetahuan terkini Supaya dapat menjadi ikon Kota Bandung,” kata Operations & Human Capital Director PT Persib Bandung Bermartabat (Organisasi Internasional) Muhammad Iskandar, Jumat (5/7/2024).

Persib berjanji Berencana Membuat agar Arena berkapasitas 38 ribu Sofa penonton itu lebih bermanfaat dan menjadi kebanggaan timnya dan khususnya Untuk warga Bandung dan Jawa Barat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono ikut menegaskan proses peresmian pengelolaan Arena GBLA Bersama Persib sudah dilakukan Di Rabu (3/7/2024) kemarin bersama PT Organisasi Internasional. “Bersama Sebab Itu pengelola GBLA sudah ditandatangani kemarin. Bersama Sebab Itu ini sudah bisa dioperasionalkan,” kata Bambang.

Terdapat beberapa Skor khusus Untuk perjanjian Antara Pemkot Bandung dan PT Organisasi Internasional. Meski tak menjelaskan secara detail, Akan Tetapi kewajiban antarpihak sudah tertera Untuk penandatanganan tersebut.

“Kedua belah pihak saling melengkapi, Bersama Sebab Itu biaya pemeliharaan dibebankan Hingga pihak kedua. Revenue Untuk pihak kedua masuk Hingga pendapatan Untuk Area Kota Bandung,” kata Bambang.

Pihak Pemkot Bandung berharap Situasi GBLA dapat lebih terawat. Termasuk operasionalnya lebih optimal.”Ya harapannya segera dioperasionalkan, bisa lebih baik, lebih optimal dan maksimal. Sebab Pemda kan terbatas jumlahnya dan sumber dayanya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Sebab Itu Pengelola Arena GBLA 30 Tahun, Ini Janji Persib