Jadwal Laga Euro 2024 Putaran Perempat Final, Live Penyiaran Langsung Hingga RCTI+ SuperApp!

Setelahnya melewati Putaran penyisihan dan 16 besar yang ketat, delapan Skuat terbaik kini bersiap Untuk bersaing Hingga perempat final Euro 2024 / Foto: MNC Media

Setelahnya melewati Putaran penyisihan dan 16 besar yang ketat, delapan Skuat terbaik kini bersiap Untuk bersaing Hingga perempat final Euro 2024. Laga super big match siap tersaji ketika Spanyol berhadapan Bersama Jerman dan juga Portugal melawan Prancis. Ke Di Yang Sama Inggris bersiap melawan Swiss dan Belanda Berencana ditantang Skuat kejutan Turki.

Berikut jadwal lengkap Laga perempat final yang dapat disaksikan secara live Penyiaran Langsung Hingga Gadget Lunak RCTI+ SuperApp :

Jumat, 5 Juli
Spanyol v Jerman LIVE 22.30 WIB

Sabtu, 6 Juli
Portugal v Prancis LIVE 01.30 WIB
Inggris v Swiss LIVE 22.30 WIB

Minggu, 7 Juli
Belanda v Turki LIVE 01.30 WIB

Dapatkan update tentang Euro 2024 hanya Hingga Gadget Lunak RCTI+. Download Gadget Lunak RCTI+ SuperApp Hingga appstore atau playstore Untuk dapatkan informasinya. Semua Laga ini dapat ditonton Lewat live Penyiaran Langsung Hingga RCTI+ SuperApp .

Gadget Lunak RCTI+ merupakan superapps yang Menampilkan ribuan hiburan Di satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan Langkah Kegiatan terbaik berkolaborasi Bersama RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, Hingga RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur Bunyi hingga fitur Untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ SuperApp Satu Gadget Lunak Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #Sepakbola #Euro2024

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Laga Euro 2024 Putaran Perempat Final, Live Penyiaran Langsung Hingga RCTI+ SuperApp!