Dongeng Toni Kroos Berakhir Pahit Hingga Euro 2024: Mimpi Itu Hancur!

Dongeng Toni Kroos berakhir pahit Hingga Euro 2024. Hingga pengujung kariernya bersama Jerman, jenderal lapangan Di Der Panzer itu gagal membawa Regu tuan Rumah Kemenangan / Foto: The Sun

Dongeng Toni Kroos berakhir pahit Hingga Euro 2024 . Hingga pengujung kariernya bersama Jerman, jenderal lapangan Di Der Panzer itu gagal membawa Regu tuan Rumah melaju lebih jauh Hingga Seri empat tahunan ini.

Kroos diketahui sudah mengonfirmasi bahwa Euro 2024 menjadi Seri terakhir dirinya Sebelumnya pensiun sebagai pesepak bola profesional. Setelahnya memilih Bagi tidak membarui kontraknya Hingga Real Madrid, kembalinya Kroos Hingga Jerman adalah sebuah dongeng.

Lantaran Kroos gagal Memperkenalkan gelar terakhirnya Bagi Regu nasional Jerman. Ini adalah karier yang sangat menyedihkan Bagi Olahragawan berusia 34 tahun tersebut.

Kesedihan itu terjadi Pada Jerman dikalahkan Spanyol Di laga perempat final Euro 2024 Bersama skor 1-2. Tendangan penentu Menang Regu Matador dicetak Mikel Merino Di Putaran perpanjangan Waktu.

Pada Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, Kroos tampak kesulitan menutupi kekecewaannya. Tangannya memegang kepala seraya tak percaya Kegagalan menyakitkan ini dialaminya Hingga pengujung kariernya.

Kroos yang emosional menegaskan bahwa dia sekarang Berencana beristirahat Sebelumnya memutuskan langkah Berikutnya. “Kami Memiliki tujuan bersama yang besar. Mimpi itu kini telah hancur,” katanya dikutip Untuk Marca, Sabtu (6/7/2024)

“Kami Berencana Mengetahui Untuk beberapa hari Hingga Didepan bahwa kami memainkan Seri yang bagus, tapi sekarang, ini terasa sangat pahit. Kami Memberi segalanya Bagi menghindari Kegagalan. Kami bisa bangga Lantaran kami telah mengembalikan harapan Di sepak bola Jerman,” imbuh Kroos.

Sekadar informasi, Kroos belum mengindikasikan bahwa ia Berencana Memutuskan peran sebagai Manajer. Sampai Sekarang ia ingin memanfaatkan masa pensiunnya Bagi menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dongeng Toni Kroos Berakhir Pahit Hingga Euro 2024: Mimpi Itu Hancur!