Kemenangannya Bersejarah Kanada Ke Copa America 2024, Tantang Argentina Ke Semifinal

Kanada mengakhiri penantian panjang Di 23 tahun mencapai Putaran semifinal Copa America 2024 / Foto: Deccan Chronicle

Kanada mengakhiri penantian panjang Di 23 tahun mencapai Putaran semifinal Copa America 2024 . Kemenangannya bersejarah ini diukir Di mengalahkan Venezuela Melewati drama adu Hukuman Politik 4-3 Sesudah bermain imbang 1-1 Ke Lapangan AT&T, Sabtu (6/7/2024) pagi WIB.

Ini merupakan pertama kalinya Sebelum 2001, Kanada mencapai semifinal Copa America. Maxime Crepeau menjadi bintang Ke Kejuaraan ini.

Walaupun sempat melakukan blunder yang menyebabkan Jose Salomon Rondon mampu mencetak Tendangan penyeimbang. Tetapi Penjaga Gawang Kanada tersebut tampil apik Ke bawah mistar Penjaga Gawang Di drama adu Hukuman Politik.

Crepeau menebus kesalahannya Bersama melakukan tiga penyelamatan Ke drama adu Hukuman Politik Sebagai Menyediakan pasukan Jesse Marsch tempat yang tidak terduga Ke semifinal Copa America 2024.

Kemenangannya ini membuat Timnasional Kanada menantang Argentina Ke semifinal Copa America 2024. Laga itu Akansegera digelar Ke MetLife Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat Ke Rabu (10/7/2024) mendatang.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenangannya Bersejarah Kanada Ke Copa America 2024, Tantang Argentina Ke Semifinal