Yuk Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+ dan Dapatkan Beragam Hadiah Menarik Perhatian!

Vision+ selaku official Penyiaran Langsung UEFA EURO 2024 menyediakan hadiah eksklusif Di CFD Di Sarinah, Jakarta, Minggu, 7 Juli. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Jika Anda belum punya agenda Sebagai mengisi waktu luang Di akhir pekan besok, mari bersiap ramaikan Kegiatan Car Free Day (CFD) Di Sarinah, Thamrin Jakarta Di Minggu, 7 Juli 2024 yang dimulai pukul 06:00 WIB. Vision+, selaku official Penyiaran Langsung UEFA EURO 2024 , hadir memeriahkan Kegiatan ini Didalam menyediakan berbagai Karya Menarik Perhatian dan hadiah eksklusif Sebagai pengunjung.

Nikmati beragam Karya seru menanti pengunjung, termasuk Latihan Fisik barsama, pertunjukan cheerleaders, pawai dan games-games seru lainnya yang tentu dilengkapi Didalam hadiah spesial Didalam Vision+ .

Jangan lupa beli paket EURO 2024 Di Inisiatif Vision+ serta akses link nontonnya Di sini dan dapatkan kesempatan Sebagai menangkan saldo MotionPay hingga total Rp150 juta.

Di Itu, Didalam membeli paket EURO 2024 Anda bisa datang Hingga Kegiatan EUPHORIA FEST Didalam gratis Di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Di 14-15 Juli yang Akansegera dimeriahkan Dari sportainment, nonton bareng Putaran final UEFA EURO 2024 serta Karya seru lainnya .

Sebagai informasi berbagai keseruan lainnya, follow media sosial Vision+ @visionplus.id. Ayo ajak teman dan keluarga Anda Sebagai meramaikan Car Free Day bersama Vision+!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yuk Ramaikan Car Free Day Bersama Vision+ dan Dapatkan Beragam Hadiah Menarik Perhatian!