Mikel Merino Tiru Selebrasi sang Ayah Ke Arena yang Sama 33 Tahun Lalu

Mikel Merino melakukan selebrasi Didalam mengitari bendera Tendangan penjuru seusai mencetak Skor Unggul melawan Jerman Ke Stuttgart Arena. Foto/AP

JERMAN – Midfielder Mikel Merino melakukan selebrasi Didalam mengitari bendera Tendangan penjuru seusai mencetak Skor Unggul melawan Jerman Ke Stuttgart Arena, Kamis (5/7/2024) malam WIB. Ternyata, selebrasi tersebut sama persis Didalam yang dilakukan sang ayah, Miguel Merino Ke Arena yang sama 33 tahun lalu.

Spanyol berhasil memastikan diri melenggang Di Putaran semifinal Gelar Eropa 2024. Kepastian ini didapatsetelah La Furia Roja – julukan Timpilihan Spanyol – mengalahkan tuan Rumah Jerman Didalam skor 2 – 1.

La Furia Roja mampu unggul lebih dulu Lewat Skor Dani Olmo Ke menit 51, Sebelumnya disamakan Florian Wirtz Ke masa injury time, yang sekaligus memaksa Kejuaraan dilanjutkan Di Putaran perpanjangan waktu.

Spanyol akhirnya bisa mengunci tiket empat besar Sesudah Merino merobek jala Penjaga Gawang Manuel Neuer Ke menit 119. Manajer Real Sociedad ini sukses memanfaatkan umpan silang Olmo.

Sesudah melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Merino terlihat memutari tiang bendera Tendangan sudut. Selebrasi tersebut sama Didalam yang dilakukan Miguel Merino, 33 tahun lalu, tepatnya Di Kejuaraan Osasuna melawan Stuttgart Ke putaran kedua Gelar UEFA 1991.

“Semuanya terjadi Di hitungan milidetik. Di saya melihat Dani (Olmo) menguasai bola, saya tahu dia merupakan Manajer berkualitas dan dia Akansegera Memberi umpan yang bagus. Saya hanya berlari, melompat dan langsung menyundul bola. Sisanya adalah sejarah,” kata Mikel Merino.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mikel Merino Tiru Selebrasi sang Ayah Ke Arena yang Sama 33 Tahun Lalu