Tersingkir Di Euro 2024, Kekasih Ronaldo Hibur Timpilihan Portugal

Georgia Rodriguez Memberi Dukungan Di Timpilihan Portugal yang tersingkir Ke ajang Gelar Eropa 2024. Foto/Goal

JERMAN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgia Rodriguez Memberi Dukungan seusai Timpilihan Portugal tersingkir Ke ajang Gelar Eropa 2024. Selecao das Quinas – julukan Timpilihan Portugal – tersingkir Ke Putaran 16 besar.

Portugal harus mengubur mimpi Bagi mengangkat trofi Gelar Eropa 2024. Skuat asuhan Roberto Martinez dipaksa menyerah lewat drama adu Hukuman Politik Di skor 3 – 5 Pada bersua Prancis Ke partai 16 besar Ke Arena Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.

Paska tersingkirnya Portugal Di panggung Gelar Eropa, Georgia Rodriguez langsung Memberi Dukungan mental kepada seluruh Skuat Selecao das Quinas yang sudah berjuang Dari awal Putaran penyisihan grup.

“Betapa indahnya emosi yang kami alami Ke Gelar Eropa ini. Terima kasih selalu Portugal,” tulis Georgia Ke laman Instagram pribadinya.

Menyusul tersingkirnya Portugal Di Gelar Eropa 2024, muncul spekulasi Yang Berhubungan Di masa Di Ronaldo Ke Skuat nasional. Tetapi Roberto Martinez yakin sang Manajer belum membuat keputusan apakah Akansegera pensiun atau tidak Di Skuat nasional.

Baca Juga

Terlepas Di spekulasi tentang masa depannya, Ronaldo Terbaru-Terbaru ini dikabarkan Mengungkapkan keinginan Bagi membela Portugal Ke ajang Gelar Dunia 2026.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tersingkir Di Euro 2024, Kekasih Ronaldo Hibur Timpilihan Portugal