Pukul KO Jake Paul, Mike Tyson Dapat Bayaran Kecil

Carl Froch membeberkan fakta Mutakhir Yang Berhubungan Bersama bayaran yang diterima Mike Tyson Di meladeni pertarungan melawan Jake Paul Hingga AT&T Stadium, 20 Juli 2024 / Foto: New York Post

Mike Tyson Memperoleh bayaran kecil jika pukul KO Jake Paul Untuk pertarungan yang disaksikan 80 ribu penonton Hingga AT&T Stadium, 20 Juli 2024. Hal itu sebagaimana disampaikan Carl Froch .

Sebelum konfirmasi pertarungannya melawan Paul, Tyson kerap mengunggah beberapa video Di dirinya menjalani Pertarungan Persahabatan. Pendukung merasa terkesan lantaran Iron Mike masih Memiliki kKecepatan pukulan dan pergerakan yang bagus Hingga atas ring.

Permasalahan yang mengundang kekhawatiran adalah Tyson belum pernah bertarung secara professional Sebelum 2005 tetapi pernah melawan Roy Jones Jr Untuk Laga eksibisi Di 2020, yang berakhir imbang. Supaya tak aneh jika ketika pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dikonfirmasi, banyak komunitas tinju yang mengecam keputusan Untuk menyetujui Duel tersebut sebagai pertarungan profesional.

Tak sedikit yang mempertanyakan apakah pertarungan itu bisa diatur ulang hanya sebagai duel eksibisi atau tidak. Tapi Froch secara terbuka mengungkapkan bahwa hal ini sulit tercapai.

Lantaran Untuk Kesepakatan yang diketahui Froch, kedua petinju sudah sepakat Untuk Melakukan pertarungan profesional. Tapi ada satu fakta Mutakhir yang diungkapkan mantan petinju berusia 46 tahun itu.

“Bersama apa yang saya dengar mengenai Kesepakatan, diduga, dia Menyambut bayaran lebih sedikit jika dia Berhasil Hingga ronde pertama, Tyson, atau jika dia Menyambut KO, dia Menyambut bayaran lebih sedikit. Ada batasan Untuk kontraknya berdasarkan cara dia Berhasil,” jelas Froch Di berbicara kepada Safebettingsites dikutip Bersama GiveMeSport, Selasa (28/5/2024).

“Saya tidak tahu apakah itu sudah dikonfirmasi, tapi saya pernah membaca bahwa ada klausul Untuk kontraknya yang berarti dia (Mike Tyson) Berencana Menyambut lebih sedikit uang jika dia pergi Hingga sana dan menghancurkan Jake Paul.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pukul KO Jake Paul, Mike Tyson Dapat Bayaran Kecil