Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Mendominasi Australia Open 2024 yang Karena Itu Volunteer Anak

Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah inspiratif Di luar lapangan. Foto/ PBSI

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah yang menginspirasi Di luar penampilannya yang gemilang sebagai Olahragawan tepok bulu.

Tak hanya berstatus sebagai pebulu tangkis nasional, Olahragawan yang akrab disapa Ana itu juga aktif menjadi seorang volunteer.

Pasangan Amallia Cahaya Pratiwi ini sempat mencuri perhatian Sebab mengunggah momen menjadi volunteer Di sela-sela aktivitasnya sebagai Olahragawan.

Hal ini bisa terbilang jarang terjadi Sebab sebagai Olahragawan nasional, Febriana Dwipuji Kusuma Memiliki kesibukan yang sangat padat. Akan Tetapi, Ana mengaku Memiliki passion sebagai seorang volunteer yang tentunya Memiliki tujuan mulia. Supaya setiap ada kesempatan atau waktu kosong, dia memilih bergabung Di komunitas sosial Di Jakarta Bagi menjadi sukarelawan.

“Saya itu senang kalau enggak ada Laga, suka cari-cari tentang volunteer gitu,” ucap Ana dijumpai awak media Di Jakarta, belum lama ini.

“Karena Itu kalau hari Minggu kosong atau pas ada waktu kosong enggak ada Laga, ya pergi Di sana. Karena Itu itu nge-war setiap Jumat. Kalau kehabisan nanti cari lagi. Soalnya kadang waktunya juga enggak pas,” tutur Olahragawan 23 tahun itu.

Ana mengaku selalu Memperoleh Penghayatan Mutakhir ketika terjun menjadi seorang volunteer. Apalagi, Di ini dia sudah tercatat menjalani dua kali sebagai volunteer dan selalu Berorientasi kepada anak-anak.

“Pastinya (Di menjadi volunteer) dapat Penghayatan Mutakhir dan kita bisa belajar Di dunia luar. Karena Itu enggak hanya Badminton. Kita bisa belajar Di orang Mutakhir dan berkenalan,” ucap Ana.

“Karena Itu harus bisa komunikasi Di orang Mutakhir. Lalu sama anak-anak memang harus momong kan, namanya anak kecil, harus sabar, dan main bareng,” kata Olahragawan kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Mendominasi Australia Open 2024 yang Karena Itu Volunteer Anak