Jangan Lewatkan Duel Seru Pertemuan Spanyol dan Kroasia Ke Matchday 1 Group B UEFA EURO, Malam Ini Pukul 23.00 WIB Ke iNews

Bentrok Di Spanyol dan Kroasia menyedot banyak perhatian. Pasalnya Di segi kekuatan, kedua Skuat bisa dikatakan cukup berimbang. Foto/MNC

JAKARTA – Timpilihan Spanyol Akansegera melakoni laga Ke Matchday 1 Group B UEFA EURO 2024 melawan Kroasia Ke Olympiastadion Berlin, Jerman malam ini Ke iNews. Spanyol yang dikomandoi Dari Manajer Luis de La Fuente dihuni para bintang dan skuad berbakat. Sambil Itu Kroasia yang dibesut Manajer Zlatko Dalic tampaknya bermain lebih garang.

Bentrok Di Spanyol dan Kroasia menyedot banyak perhatian. Pasalnya Di segi kekuatan, kedua Skuat bisa dikatakan cukup berimbang. Untuk dua laga uji terakhir, mesin spanyol kian panas Di mencetak total sepuluh Skor.

Spanyol menghabisi Andorra 5-0, berlanjut meremukkan Irlandia 5-1. Tak kalah garang, Kroasia juga berhasil Mendominasi Untuk dua uji terakhir menjelang EURO 2024. Luka Modric cs mengalahkan Makedonia Utara 3-0 dan menumbangkan Portugal 2-1.

Sejarah pertemuan kedua Bangsa, Ke EURO 2022 Spanyol mengalahkan Kroasia dan Final Nations League 2022-2023. Unggul La Furia Roja Lanjutnya Ke EURO 2020 Spanyol Mendominasi 5-3 dan 1-0 Ke EURO 2012.

Spanyol, Di gaya permainan tiki-taka yang mengandalkan penguasaan bola dan umpan pendek, berhadapan Di Kroasia yang mengandalkan kekuatan fisik dan serangan balik cepat. Pertarungan Ke lini Ditengah Akansegera menjadi Kunci, Ke mana para Manajer seperti Sergio Busquets dan Luka Modrić Akansegera berduel memperebutkan dominasi permainan. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan Kejuaraan seru dan menegangkan Di Timpilihan Spanyol Di Timpilihan Kroasia, Malam ini pukul 23.00 WIB Ke iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jangan Lewatkan Duel Seru Pertemuan Spanyol dan Kroasia Ke Matchday 1 Group B UEFA EURO, Malam Ini Pukul 23.00 WIB Ke iNews