Anthony Joshua vs Daniel Dubois Ke Jalur Pecahkan Catatan Tyson Fury

Anthony Joshua vs Daniel Dubois Ke Jalur yang tepat Sebagai memecahkan Catatan Tyson Fury Untuk Bersaing gelar Kampiun dunia asal Inggris. Anthony Joshua Akansegera menantang Daniel Dubois Sebagai memperebutkan sabuk IBF Ke 21 September Ke Lapangan Wembley.

Tyson Fury memecahkan Catatan jumlah penonton Ke Inggris Ke bulan April 2023, ketika 94.000 penonton memadati Wembley Sebagai menyaksikannya memukul KO Dillian Whyte. Tetapi promotor mengharapkan lebih Untuk 100.000 penonton Sebagai Merasakan pertarungan domestik AJ Di Triple D.

“Oh, ini sangat besar. Maksud saya, kami Akansegera mengajukan permohonan Sebagai Meningkatkan kapasitas seperti yang kami lakukan terakhir kali Di Tyson Fury bertarung melawan Dillian Whyte,”kata Warren kepada talkSPORT. “Dan saya pikir kami sudah mendapatkannya, saya pikir kami Bisa Jadi Akansegera memecahkan Catatan itu. Dari Sebab Itu ini benar-benar terlihat bagus.”

Joshua, 34 tahun, tidak Foreign Di pertunjukan Lapangan yang sangat laris, Di lebih Untuk 90.000 orang menonton Ke Wembley Ke tahun 2017 Di ia mengalahkan Wladimir Klitschko. Dia juga telah mendatangkan 75.000 penonton Ke Principality Stadium, Cardiff dan 62.000 penonton lainnya Ke lapangan sepak bola Tottenham.

Tetapi, dua laga terakhirnya berlangsung Ke Arab Saudi, Di Kemenangannya KO atas Otto Wallin dan mantan Kampiun UFC, Francis Ngannou. Dari Di itu, Fury takluk Untuk Oleksandr Usyk yang dinobatkan sebagai Kampiun tak terbantahkan. Tetapi Sebagai melanjutkan Kejuaraan ulang mereka yang direncanakan Ke 21 Desember, Usyk harus mengosongkan sabuk IBF.

Dubois, 26 tahun, diangkat menjadi Kampiun Sambil Itu Sesudah kemenangannya atas Filip Hrgovic. Dan, Di Kemenangannya atas Jarrell Miller Sebelumnya, Manajer Don Charles dan promotor Warren sangat Kepercayaan Diri. “Banyak orang menjadikan AJ sebagai Unjuk, dan mereka mengatakan bahwa AJ adalah seorang pemukul keras dan sebagainya, dan saya harap ia keluar dan bertarung Lantaran jika ia melepaskan pukulan-pukulan keras itu, saya tahu itu Akansegera membuatnya terbuka,”kata Warren.

“Jika Daniel menjatuhkannya, itu Akansegera membuatnya KO. Saya pikir Daniel adalah pemukul yang lebih besar. Daniel, saya dan Don telah membicarakan hal ini cukup banyak dan kami pikir ini adalah pertarungan jab dan saya pikir siapa pun yang melontarkan jab dan merasa nyaman Akansegera Menyusun serangan besar dan melepaskannya.”

Warren berharap Daniel Dubois bisa memenangi pertarungan melawan dua kali Kampiun dunia tinju kelas berat tersebut. Kendati AJ bermain bagus Untuk beberapa laga terakhirnya, Warren berkeyakinan Daniel bisa mengejutkan. “Tetapi saya benar-benar berpikir bahwa Daniel dapat memenangkan laga ini, ia masih muda, ia telah Berusaha Mengatasi lawan yang lebih baik Untuk tiga laga terakhirnya daripada AJ. Dan omong-omong, AJ tampil bagus Untuk beberapa laga terakhirnya, Tetapi tidak Berusaha Mengatasi lawan yang sebagus Daniel,”ujarnya.

“Daniel telah Berusaha Mengatasi mereka dan ia telah menghentikan mereka dan melewati beberapa momen Untuk pertarungan Ke mana ia tertangkap. Tentu saja Ke tahap awal pertarungan melawan Hrgovic, Tetapi ia berhasil mengatasinya.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anthony Joshua vs Daniel Dubois Ke Jalur Pecahkan Catatan Tyson Fury