Bersaing Ketat, Rudy S Masse Lolos 16 Besar Bandung Open Tournament Championship

Rudy S memastikan diri lolos Di Putaran 16 besar Laga Bandung Open Tournament Championship. Foto/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Rudy S Di Regu Masse, Jawa Timur, memastikan diri lolos Di Putaran 16 besar Laga Bandung Open Tournament Championship yang berlangsung Di RX Pool & Cafe Bandung, Sabtu (13/7/2024).

Di Laga yang juga bisa disaksikan langsung Di Langkah RCTI+ dan Vision+ tersebut, Rudy Berhasil Di skor 8-5 atas Jendy Di Kalsel. Sejatinya, Rudy sempat unggul telak 7-0.

Di permainan mendekati akhir, Rudy kesulitan Untuk memasukan bola terakhir. Hampir terkejar Di skor 7-5, Rudi pun memastikan Mengalahkan Di Pencetak Gol Terbanyak 8-5.

“Tadi Di awal saya sangat cukup Self-Esteem, Supaya skor tadi sempat meninggalkan 7-0. Tapi ketika mau finish tuh tadi, permainan semua berubah,” ucap Rudi ditemui usai Laga.

“Saya jaga bola, jaga bola, tetap bola enggak mau sama saya. Untung terakhir lawan saya melakukan Kesalahan Individu, Supaya saya bisa memenangkan Laga Di 32 besar ini,” tambahnya.

Rudy mengakui, persaingan antar Olahragawan Di 10-Ball Tournament Championship 2024 ini cukup ketat. Karenanya, setiap Olahragawan harus bisa mengendalikan ritme permainan agar bisa lolos Di Putaran Lanjutnya.

“Persaingan Di sini cukup ketat yah. Apalagi Di Mutu Perabot yang sangat enak ini, semua Olahragawan bisa main,” katanya.

“Kalau saya sih lebih mengontrol diri saya sendiri sih, emosional kita, konsentrasi kita, Sebab semua Olahragawan bisa main Di sini. Enggak ada orang hebat Di sini, mau siapapun lawannya, Dari Sebab Itu ketat semua ini, kita ga boleh teledor,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersaing Ketat, Rudy S Masse Lolos 16 Besar Bandung Open Tournament Championship