Biodata Jens Raven, Pencetakgol Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Hingga Gelar AFF U-19 2024

Jens Raven begitu bangga Di namanya masuk Untuk daftar Olahragawan yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Hingga Gelar AFF U-19 2024 / Foto: (@jensraven9)

Jens Raven begitu bangga Di namanya masuk Untuk daftar Olahragawan yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Hingga Gelar AFF U-19 2024. Olahragawan keturunan ini lantas memposting dua foto berbeda Di Instagram Instagram Stories (@jensraven9).

Pertama, Raven memamerkan foto skuad Timnasional Indonesia U-19 Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Kedua, ia memajang foto 23 Olahragawan Olahragawan yang bakal berjuang Hingga Gelar AFF U-19.

Nama Jens Raven tercantum Untuk daftar 23 Olahragawan yang bakal membela Timnasional Indonesia U-19. Olahragawan Dordrecht itu nantinya Berencana berjuang memperebutkan posisi Hingga lini Di Didalam Arkhan Kaka.

Melihat komposisi Olahragawan serta status tuan Tempattinggal tak aneh jika Timnasional Indonesia difavoritkan Bagi mengangkat trofi Kampiun Hingga Gelar AFF U-19 2024. Skuad Garuda Nusantara diketahui berada Hingga Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Sebelumnya melihat perjuangan Timnasional Indonesia U-19, tak ada salahnya Bagi mengintip biodata Jens Raven. Seperti apa Striker Timnasional Indonesia berdarah Yogyakarta ini?

Berdarah Yogyakarta Didalam Neneknya

Jens Raven, lahir 12 Oktober 2005 Hingga Belanda. Di ini ia bermain Hingga Dordrecht U-21. Olahragawan yang Memiliki darah Indonesia Didalam neneknya asal Yogyakarta ini

Olahragawan yang sempat mencuri perhatian Shin Tae-yong ini dikenal sebagai bomber yang haus Skor. Stempel itu tak berlebihan mengingat Hingga Di Ini dia sudah mencetak enam Skor Untuk 20 Laga Hingga semua Laga.

Postur tinggi (189cm) dan kecepatannya Untuk mengolah si kulit bundar Berencana menjadi Kelebihan Jens Raven Bagi meruntuhkan Lini Di lawan. Usianya yang masih muda membuat Raven Disorot sebagai Olahragawan masa Di Timnasional Indonesia Hingga berbagai kelompok usia. Didalam Sebab Itu kehadirannya diharapkan bisa membawa angin segar dan Meningkatkan kompetitivitas Timnasional Indonesia Hingga berbagai level usia.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biodata Jens Raven, Pencetakgol Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Hingga Gelar AFF U-19 2024