Koleksi Trofi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Siapa yang Terbanyak?

Lionel Messi Terbaru saja memenangkan trofi Hingga-45 Di kariernya Pada dia mengantarkan Argentina Hingga podium Kemenangan Copa America 2024, Senin (15/7/2024) WIB / Foto: Kolase

Lionel Messi Terbaru saja memenangkan trofi Hingga-45 Di kariernya Pada dia mengantarkan Argentina Hingga podium Kemenangan usai Berhasil atas Kolombia Didalam skor 1-0 Hingga final Copa America 2024 , Senin (15/7/2024) WIB. Pemimpin Skuat Tango itu Lebih memantapkan posisinya sebagai pesepak bola paling berprestasi.

Di Laga final Copa America 2024, Messi tidak bermain full. Dia terpaksa ditarik keluar Di menit 66 Pada menderita Kerusakan pergelangan kaki.

Messi tampak bersedih Pada duduk Hingga bangku cadangan. Manajer berjuluk La Pulga itu tak bisa membayangkan Hingga laga krusial ini ia justru harus menepi dan tak mampu berbuat banyak Untuk Argentina.

Hingga Ditengah kegelisahan itu, Lautaro Martinez mengubah wajah Messi yang tadinya murung menjadi tersenyum Sesudah Striker Inter Milan itu mencetak Tendangan Di menit 112. Tendangan semata wayang ini sudah cukup mengantarakan Argentina naik Hingga podium Kemenangan Copa America 2024.

Walaupun Messi tak terlalu banyak membantu Argentina, Tetapi La Pulga masih Disorot sebagai tokoh utama Hingga balik Sukses Skuat Tango mempertahankan gelar Hingga Copa America 2024. Kemenangannya ini menjadikan Timnasional Argentina keluar sebagai Skuat Didalam trofi Copa America terbanyak, yakni 16 gelar.

Argentina melewati Uruguay yang mengumpulkan 15 gelar. Untuk Messi, trofi Hingga-45 ini Lebih membuatnya unggul Di Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan koleksi gelar terbanyak, Ronaldo berada Hingga posisi 10 Didalam 35 trofi. Rasanya sulit Untuk CR7 Untuk menyamai atau melampaui gelar milik La Pulga mengingat usianya sudah tak muda lagi.

Daftar 10 Manajer Didalam Trofi Terbanyak

1. Lionel Messi – 45

2. Dani Alves – 43

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Koleksi Trofi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, Siapa yang Terbanyak?