Ujian Monster KO Naoya Inoue Lawan Mantan Kemenangan Bantam Super

Petinju kidal, TJ Doheny, yang Di menikmati penampilan bagusnya, Berencana Berusaha Mengatasi tantangan berat melawan Kemenangan kelas bantam super tak terbantahkan, Naoya Inoue , Ke 3 September Ke Ariake Arena, Tokyo, Jepang. Doheny, 37 tahun, yang berbasis Ke Australia, adalah pemegang gelar IBF yang mengejutkan Ke kelas bantam super 55,3 kg Di ia mengungguli Ryosuke Iwasa Sebagai merebut gelar tersebut Ke Untuk Korakuen Hall, Tokyo, Ke bulan Agustus 2018.

Doheny melakukan satu kali mempertahankan gelar, menghentikan Ryohei Takahashi Untuk 11 ronde Ke bulan Januari berikutnya, Sebelumnya kisah dongeng itu tampaknya berakhir Untuk pertarungan unifikasi melawan Daniel Roman tiga bulan Setelahnya Itu. Doheny bertahan Untuk dua knockdown Sebelumnya kalah Lewat keputusan mayoritas.

Kegagalan beruntun Lewat keputusan juri Untuk Ionut Baluta (Maret 2020) dan Michael Conlan (Agustus 2021) membuat Doheny berada Ke persimpangan jalan. Kegagalan lainnya, sekali lagi Lewat Nilai, Untuk penantang yang Untuk naik daun, Sam Goodman, 14 bulan yang lalu, nampaknya Berencana mengakhiri masa-masa Doheny Ke tingkatan teratas.

Akan Tetapi, ia Setelahnya Itu memenangkan tiga Unggul beruntun, semuanya Ke Tokyo, mengalahkan Kazuki Nakajima Untuk 11 ronde, menghentikan Japhethlee Llamido Untuk satu ronde, dan Setelahnya Itu, Ke Laga undercard melawan Inoue-Luis Nery Ke bulan Mei, mengalahkan Bryl Bayogos Untuk empat ronde.

Manajer Doheny, Mike Altamura, Terbaru-Terbaru ini mengatakan kepada BoxingScene: “Dia berjalan Ke jalanan Tokyo dan ada banyak orang Ke luar sana yang menunjuk-nunjuk, meminta foto, meminta tanda tangan dan menyebut namanya.”

Popularitas sang veteran Ke Jepang Mungkin Saja menjadi salah satu alasan Sebagai penampilan mengejutkan ini. Alasan lainnya adalah posisinya yang menguntungkan Ke Posisi WBO. Berkat Unggul Terbaru-Terbaru ini Didalam sabuk WBO Asia Pasifik yang dipertaruhkan, ia telah naik Ke Posisi dua, tepat Ke Dibelakang Goodman, yang bisa menjadi lawan Inoue berikutnya jika ia berhasil melewati Doheny.

Goodman adalah lawan wajib Untuk Inoue, Akan Tetapi ia memilih Sebagai Memutuskan Laga interim, Setelahnya Merasakan Luka tangan Di Mendominasi atas Chainoi Worawut Ke 10 Juli lalu. Doheny juga berada Ke Posisi Ke-9 Didalam WBC dan Posisi Ke-10 Didalam IBF. The Ring menempatkannya Ke Posisi kedelapan dan dia berada Ke Posisi Ke-10 Didalam Dewan Posisi Tinju Transnasional.

Ini Berencana menjadi penampilan kelima Doheny Ke Jepang, Akan Tetapi Sebagai melanjutkan Pencapaian tak terkalahkannya Ke Bangsa ini, ia harus membuat salah satu kejutan terbesar Untuk sejarah tinju. Ke laga pendukung, pemegang gelar kelas bantam WBO, Yoshiki Takei (9-0, 8 KO) Berencana mempertahankan sabuknya melawan mantan Kemenangan dunia kelas terbang Daigo Higa (21-2-1, 19 KO).

Juga Berencana ditampilkan: Petinju Venezuela, Ismael Barroso (25-4-2, 23 KO), Berencana mempertahankan gelar Kemenangan Sambil Itu kelas welter junior melawan penantang asal Jepang, Andy Hiraoka (23-0, 18 KO).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ujian Monster KO Naoya Inoue Lawan Mantan Kemenangan Bantam Super