Kim Pan-gon Mundur Di Timnasional Malaysia

Kim Pan-gon resmi mengundurkan diri Di posisi Manajer Timnasional Malaysia. Hal itu dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) / Foto: thesun.my

Kim Pan-gon resmi mengundurkan diri Di posisi Manajer Timnasional Malaysia . Hal itu dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Kabar mengenai mundurnya Kim Pan-gon sudah berhembus kencang. Nyatanya, kabar tersebut bukan sekadar kabar burung. Wakil Ri FAM, Datuk Wira Mohd Yusoff Haji Mahadi, mengungkapkan Manajer asal Korea Selatan itu telah memutuskan Sebagai mundur Di jabatannya.

“Sebagai diketahui semua, Pan Gon telah bertemu Di manajemen FAM Sebagai menyampaikan keinginannya memperpendek durasi kontraknya,” kata Datuk Wira, dipetik Di situs resmi FAM, Selasa (16/7/2024).

“Disusul Di beberapa pertemuan lagi Setelahnya itu kami mencoba membujuknya Sebagai Merencanakan kembali keinginannya Akan Tetapi Di akhirnya manajemen dan Asosiasi Eksekutif FAM menghormati keputusannya dan sepakat Sebagai melepaskan Pan Gon Di persetujuan bersama, meski ia masih Memiliki hak Kesepakatan Di FAM hingga Desember 2025,” lanjutnya.

“Tentu ini menjadi kabar sedih kita semua Sebab Pan Gon berhasil mengantarkan skuad Harimau Malaya lolos Di Trophy Asia 2023, Di Itu ranking FIFA kita juga naik Pada dua setengah tahun ia membimbing Timnasional. Kami turut berduka cita atas kekalahannya,” terang dia.

Dijelaskan, posisi Kim Pan-gon Berencana digantikan Di asisten Manajer Timnasional Malaysia, Pau Marti Vicente. Setelahnya Itu Sebagai posisi asisten Manajer dihuni Di Elangowan Elavarasan.

“Yang pasti tugas pertama Pau Marti sebagai penjabat Manajer kepala Harimau Malaya adalah memimpin Regu Sebagai Laga Pestabola Merdeka 2024 yang Berencana berlangsung Di Lapangan Nasional, Bukit Jalil Di bulan September ini Di diikuti Di tiga Regu lainnya yaitu Tajikistan, Lebanon dan Filipina,” paparnya.

“FAM Berencana terus Menimbang dan Menyimak kinerja skuad Harimau Malaya Di bawah asuhan Pau Marti Di waktu Di waktu, terutama menjelang Asosiasinegara-Negaraasiatenggara Cup 2024 Di bulan November dan Desember. Seleksi Trophy Asia 2027 mulai Maret mendatang,” pungkas Datuk Wira.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kim Pan-gon Mundur Di Timnasional Malaysia