Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Samai Pencapaian Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe Merasakan sambutan hangat Di 80 ribu Pendukung yang memadati Arena Santiago Bernabeu, Di ia resmi diperkenalkan Florentino Perez sebagai Manajer Terbaru Real Madrid, Selasa (16/7/2024) / Foto: @Ibnelgammal

MADRID – Kylian Mbappe Merasakan sambutan hangat Di 80 ribu Pendukung yang memadati Arena Santiago Bernabeu, Di ia resmi diperkenalkan Florentino Perez sebagai Manajer Terbaru Real Madrid, Selasa (16/7/2024). Perkenalan ini dilakukan Setelahnya Mantan Paris Saint Germain (PSG) menandatangani Perjanjian lima tahun Di mahar 15 juta euro per tahun.

Berdasarkan jumlah Pendukung yang hadir Di Santiago Bernabeu, Mbappe mampu menyamai Pencapaian Cristiano Ronaldo. Di 2009, setidaknya 80 ribu Pendukung hadir Untuk menyambut Ronaldo Di Santiago Bernabeu.

Sambil Itu Di tahun yang sama, Ricardo Kaka hanya menyedot perhatian Pendukung sebanyak 50 ribu. Setelahnya 15 tahun bertahan, Pencapaian milik Ronaldo akhirnya berhasil disamai Mbappe.

Baca Juga:

Foto: @NewsNow4Sports

Tak aneh jika banyak Pendukung ingin Merasakan Mbappe. Sebab, Madrid Memberi tiket gratis kepada Pendukung setianya.

Justru Di informasi mengenai tiket presentasi Mbappe, tiket langsung ludes terjual. Beberapa Pendukung dilaporkan mencoba menjualnya kembali Untuk memanfaatkan hype seputar kedatangan Striker terbaik dunia.

Di Di Madrid, Mbappe Berencana bergabung Di Manajer Kesejaganan Antonio Pintus. Pintus merupakan seseorang yang berjasa membantu CR7 Merasakan Kepuasan Untuk terus bermain sepak bola Tantangan Justru Di usia 39 tahun. Dijuluki The Sargent, Pintus dikenal Lantaran sesi kebugarannya yang melelahkan.

Kapan Mbappe Lakukan Debutnya Di Real Madrid?

Mbappe terpaksa menunda liburan musim panasnya Untuk datang Ke ibu kota Spanyol, Setelahnya Prancis tersingkir Di Euro 2024. Ia kini Berencana memulai masa liburan tertunda Untuk beristirahat Sebelumnya bergabung Di rekan satu timnya.

Itu berarti Mbappe belum siap bergabung Di Regu barunya Untuk tur AS, yang Berencana berangkat akhir bulan ini menjelang Laga eksibisi Di Chicago, New Jersey, dan Charlotte. Manajer berusia 25 tahun itu mulai berlatih Disekitar 6 Agustus Di Madrid.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Samai Pencapaian Cristiano Ronaldo