PB POBSI Puas Indonesia Karena Itu Runner-up 10-Ball Tournament Championship 2024

PB POBSI puas Didalam wakil Indonesia yang Karena Itu runner up Ke 10-Ball Tournament Championship 2024. Foto/ mpi

BANDUNG – Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) puas Didalam hasil 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Ke RX Pool & Cafe Bandung Ke 13-14 Juli 2024.

Melewati Wakil Ketua III PB POBSI, Hamka Jaya mengatakan pebiliar Indonesia Lebihterus terasah dan bersaing Didalam wakil Didalam Bangsa lain. Hal itu dirasakan Didalam wakil Indonesia yang tampil hingga Putaran final Ke Kejuaraan yang diinisiasi JRX dan ESBE Bandung ini. Sayang, Cun Cun yang menjadi wakil Indonesia Ke final itu hanya menempati posisi runner up.

Untuk Kejuaraan final yang dapat disaksikan Ke Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+ itu, Cun Cun kandas Didalam pebiliar asal Vietnam, Ko Pin Chung Didalam skor 9-7.

“Sangat memuaskan dan membanggakan kita Sebab yang dia (Cun Cun) lawan, Ko Pin Chung ini kan Kampiun dunia Guinness open,” ucap Hamka Jaya.

Hamka mengapresiasi kegiatan 10-Ball Tournament Championship 2024 ini, terlebih terdapat peserta kelas dunia yang ikut memeriahkan Peristiwa.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi sebagai Pengurus Besar POBSI Sebab event ini bisa mendatangkan tiga Mantan Kampiun dunia Didalam Cina Taipei dan Singapura,” tuturnya.

Ia pun merasa 10-Ball Tournament Championship 2024 ini Berencana Memiliki banyak manfaat besar Untuk para Olahragawan Indonesia. Pasalnya, para atletnya ini Berencana Berjuang Didalam Pekan Aktivitasfisik Nasional (PON) Ke Sumatera Utara dan Aceh September 2024 mendatang.

“Ini kan sebagai ajang try out para peserta yang Berencana ikut PON Aceh dan Sumatera Utara Supaya ukuran-ukuran yang ada ini sesuai target. Dimana ada salah satu Olahragawan Indonesia masuk final. Dan itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” katanya.

Sesudah ini, lanjutnya, Kejuaraan lainnya Berencana digelar. Seperti halnya Ke Lampung dan Ke Jakarta.

“Berikutnya kita ada sirkuit 3 Ke Lampung itu tanggal 17-20. Berikutnya Ke Jakarta Ke tanggal 23-27,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PB POBSI Puas Indonesia Karena Itu Runner-up 10-Ball Tournament Championship 2024