Prediksi Formasi Timpilihan Indonesia U-19 vs Filipina U-19 Di Trophy AFF U-19 2024

Prediksi formasi Timpilihan Indonesia U-19 dan Filipina U-19 Di Trophy AFF U-19 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Kedua Regu Berencana berhadapan Di laga pembuka fase grup / Foto: (@Timpilihan.indonesia)

Prediksi formasi Timpilihan Indonesia U-19 dan Filipina U-19 Di Trophy AFF U-19 2024 Berencana dibahas Di artikel ini. Kedua Regu Berencana berhadapan Di laga pembuka fase grup.

Timpilihan Indonesia U-19 tergabung Di Grup A, bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. Di atas Kertas, grup tersebut seharusnya bukan menjadi hadangan sulit Untuk Indra Sjafri Sebagai membuat Garuda Muda lolos Hingga Putaran Lanjutnya.

Terlebih sebagai tuan Rumah, Garuda Nusantara Memperoleh Kemungkinan besar Sebagai memenangkan laga pertama ini. Tetapi Filipina tetaplah bukan Regu yang bisa Disorot remeh.

Sepanjang sejarah Trophy AFF U-19, Timpilihan Indonesia Terbaru memenangkan trofi sekali Di tahun 2013 lalu. Kala itu Garuda Nusantara diperkuat sejumlah bintang muda seperti Evan Dimas, dan Maldini Pali.

Prediksi Formasi Timpilihan Indonesia U-19 vs Filipina U-19

Tidak seperti Timpilihan senior yang dipenuhi Bersama Manajer abroad dan naturalisasi, Timpilihan Indonesia U-19 hanya berbekalkan dua Manajer abroad saja. Meski begitu, skuad Indra Sjafri optimis Sebagai memenangi laga.

Kemungkinan besar, Garuda Muda Berencana menerapkan skenario menyerang Dari awal laga Bersama menempatkan trisula Pencetakgol sebagai ujung tombak yang disokong Bersama tiga Manajer Di.

Formasi 4-3-3 yang biasa diterapkan Bersama Indra Sjafri kemungkinan besar juga Berencana diterapkan Di laga pembuka Trophy AFF 2024 ini.

Sambil Filipina yang skuadnya masih jarang diketahui banyak orang juga kemungkinan besar Berencana menerapkan formasi yang sama Sebagai melawan Indonesia. Berikut ini formasi dan susunan Manajer kedua Regu.

Indonesia U19 (4-3-3): Ikram Algiffari, Welber Jardim, Kadek Arel, Sulthan Zaky, M. Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Arkhan Kaka, Marselinus Ama Ola, Jens Raven.

Filipina U19 (4-3-3): Inigo Castro; Justin Oğur, Caleb Santos, Jian Caraig, Alexander Sabatin; Joshua Meriño, Manolo Veneracion, Jax Peña; Jhon Diaz, Cyrelle Saut, Trez Marinas

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Formasi Timpilihan Indonesia U-19 vs Filipina U-19 Di Trophy AFF U-19 2024