Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Di Seluruh Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kratingdaeng kembali Melakukan ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi Di beberapa series perlombaan balap Kendaraan Bermotor Roda Dua yang memperebutkan gelar – Mendominasi nasional Di kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini Liga Akansegera digelar Ke Juli – Oktober 2024 Ke tiga kota, yaitu Banjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama Di IMI (Ikatan Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional Ke Indonesia.

Marketing Manager Kratingdaeng, David Dwi Santoso, menuturkan Lewat Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen Sebagai selalu Memberi energi dan menjadi wadah Bagi para Olahragawan motocross Ke Indonesia agar bisa Menyusun bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional.

“Di Itu, event ini Akansegera memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi Bagi para Pemakai kendaraan bermotor, juga selalu menjadi inspirasi dan semangat Bagi para pembalap Sebagai mencapai Prestasi terbaik mereka Ke setiap Unjuk Rasa. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan Penghayatan luar biasa Ke setiap lintasan,” tutur David.

Ke ajang tahun 2024 ini diperkirakan lebih Di 250 crosser Di seluruh Indonesia yang Akansegera berlaga dan disaksikan ribuan penonton. Ada pun Liga ini Akansegera terdiri Di kelas motocross dan kelas grasstrack Ke beberapa kategori lomba yang Akansegera memperebutkan total hadiah ratusan juta Uang Negara Indonesia. Nantinya Liga Nasional ini juga Akansegera memperebutkan wild card Sebagai dapat mengikuti Liga MX GP Ke tahun 2025.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser yang diselenggarakan Ke Gelora Banjar Patroman Sport Center Ke 20 – 21 Juli 2024, Sebab bisa mengisi kekosongan Liga nasional motorcross tahun ini. “Saksikan Unjuk Rasa memukau para crosser Di dan luar negeri Ke Liga nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Pemberian juga disampaikan Dari Pejabat Kota Banjar Ida Wahida Hidayati, dirinya mengajak Kelompok Kota Banjar Sebagai menikmati event Di segala kegiatannya, termasuk Pertarungan modifikasi, lapak Produsen Kendaraan, bazaar Usaha Mikro Kecil, fun games, hingga Pertunjukan Musik Bunyi. “Jangan lupa datang ramai-ramai Di Kegiatan ini,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Sekrtaris Lokasi Kota Banjar Soni Harison, dia menyebut, Liga nasional motocross dan grasstrack, eksibisi freestyle, serta panggung hiburan yang menampilkan Pencipta Lagu kenamaan D’Masiv dan berbagai kegiatan lainnya, Akansegera menjadi hiburan yang sangat meriah Bagi warga Kota Banjar.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, juga bekerja sama Di pemerintah Lokasi setempat. Setiap event yang digelar Ke tiap titik atau kota juga menjadi sportainment yang menggabungkan Kejuaraan motorcross Di agenda hiburan yang menampilkan bazaar Usaha Mikro Kecil, freestyle motorcross sampai panggung Bunyi yang menampilkan Grup Musik ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Kami harapkan setiap event dapat membawa kegembiraan Bagi Kelompok Disekitar, sekaligus menumbuhkan minat Di dunia motorcross,” kata David.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Keren, Ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy, Diikuti Crosser Terbaik Di Seluruh Indonesia