Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024) / Foto: Dok. SINDOnews

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024). Kejuaraan yang menampilkan pebiliar terbaik Tanah Air Bagi memburu Nilai ranking nasional ini digelar Hingga Cabrio Premier, Kota Bandarlampung, hingga Sabtu (20/7/2024).

Binpres Bidang Teknis dan Kepelatihan PB Pobsi Edy Hartono mengatakan, Kejuaraan ini merupakan Imbang ketiga Bersama empat Kejuaraan Imbang yang digelar Dari Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

“Imbang Sebelumnya telah sukses dilaksanakan Hingga Bali, Bersama Gebby asal Skuad Rama yang keluar sebagai Kampiun,” ujar Edy Di sambutannya, Rabu (17/7).

Edy menuturkan, Di Kejuaraan ini, para pebiliar terbaik tanah air Akansegera bersaing Bagi mengumpulkan Nilai ranking nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai Bersama total 100 juta Kurs Matauang Nasional.

Edy menerangkan, posisi puncak klasemen Sambil Di ini masih dikuasai Dari Feri Satriyadi Bersama Skuad Mantra Bersama 1.535 Nilai. Lanjutnya Feri disusul Dari pesaingnya Hingga posisi kedua yakni Irwanto Bersama Skuad Labewa Bersama torehan 1.310 Nilai.

“Bagi Pangkat 10 besar Nilai ranking nasional Di ini masing-masing Memiliki selisih Nilai yang tipis Karena Itu pergeseran Pangkat Hingga papan atas masih Bisa Jadi terjadi Hingga Imbang ketiga ini,” pungkasnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka