Rakernas PDIP Tentukan Aliansi Politik atau Oposisi Prabowo hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto Di Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2024). Foto/Danandaya Arya Putra

JAKARTA – Sikap politik Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi Aliansi Politik atau oposisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditentukan Untuk Diskusi Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP. Untuk rakernas itu, PDIP juga Akansegera merumuskan langkah-langkah Sebagai Berjuang Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024.

“Dilakukan suatu upaya merumuskan langkah-langkah konsolidasi Hingga Didepan, persiapan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak serentak dan juga sikap politik yang Akansegera disampaikan Dari partai,” ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto Di Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2024).

Dia mengaku pihaknya telah Merencanakan agenda tahunan ini Di cukup matang. Nantinya juga Akansegera ada pidato politik Di Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan dilanjutkan pengarahan kepada kader partai berlambang banteng ini Dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Hari pertama Akansegera disampaikan pidato politik Ibu Ketua Umum yang menjadi suatu arah Keputusan Di Untuk seluruh materi yang dibahas Di Untuk rakernas. Lalu ada pengarahan Di Ketua Wakil Rakyat RI Mbak Puan,” katanya.

Sebagai Sekjen, Hasto juga Akansegera menyampaikan laporan Di apa yang telah dilakukan Dari partai. Forum Rakernas Di hari pertama juga Akansegera mendengarkan pandangan umum Di Dewan Perwakilan Daerah partai yang telah menyerap aspirasi Di arus bawah, baik Di tingkat anak ranting, hingga PAC partai.

Sebagai informasi, DPP PDIP Akansegera Melakukan Rakernas Hingga-V Partai yang digelar Di 24-26 Mei 2024 Di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas V PDIP ini Membahas tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Berhasil’ Di sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rakernas PDIP Tentukan Aliansi Politik atau Oposisi Prabowo hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024