Meriah! Nonton Bareng Final Gelar Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

Meriah! Nonton Bareng Final Gelar Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic

JAKARTA – Vision+ berkolaborasi Bersama penyedia layanan Jaringan dan Tv digital terkemuka Di Indonesia, MyRepublic Mengadakan Kegiatan nonton bareng final Gelar Eropa 2024 Di Spanyol dan Inggris. Kegiatan ini diadakan Di hari Minggu, 14 Juli 2024, mulai pukul 22.00 WIB, Bersama kick-off Laga Di hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 02.00 WIB Di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Laga diakhiri Bersama Spanyol memenangkan Laga Bersama skor 2-1 mengalahkan Inggris.

Kegiatan nonton bareng ini sukses diselenggarakan Bersama meriah. Para pengunjung menikmati berbagai kegiatan Menarik Perhatian seperti games Bersama hadiah merchandise eksklusif, penampilan Bersama home Grup Musik, serta DJ yang menghibur sepanjang malam. Kegiatan ini berhasil Menarik Perhatian lebih Bersama 500 partisipan, yang terdiri Bersama Fans sepak bola, pelanggan MyRepublic, dan pengunjung La Piazza.

“Vision+, sebagai platform over-the-top (OTT) terkemuka berkomitmen Bagi Menampilkan konten premium terlengkap dan Penghayatan menonton terbaik Bagi pelanggan, khususnya Untuk Kegiatan nonton bareng final Gelar Eropa 2024.” ujar Ricca Aurelia, Head of BD and Partnership.

“Kemitraan kami Bersama MyRepublic Untuk Kegiatan nonton bareng final Gelar Eropa 2024 ini merupakan bukti nyata dedikasi kami Bagi Menyediakan momen tak terlupakan Bagi para pelanggan dan Fans sepak bola.” lanjutnya.

Menurut Iman Syahrizal, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, “Kami sangat antusias Bersama penyelenggaraan Kegiatan nonton bareng ini. Ini adalah salah satu upaya kami Bagi mempererat hubungan Bersama pelanggan setia MyRepublic dan Menyediakan mereka Penghayatan yang berkesan. Lewat Kegiatan ini, kami berharap dapat membangun engagement yang lebih kuat dan Memperbaiki awareness Di layanan kami.”

Hal ini juga merupakan bentuk dedikasi Vision+ Bagi tetap terus menyediakan beragam hiburan yang dapat dinikmati Bersama pasar yang lebih luas dan menjadi over-the-top (OTT) nomor 1 Di Indonesia dan mancanegara.

Di sisi lain, MyRepublic, sebagai penyedia layanan Jaringan dan Tv digital terkemuka Di Indonesia, juga berkomitmen Bagi Menyediakan Penghayatan terbaik Bagi pelanggannya. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat engagement MyRepublic Bersama pelanggannya serta Memperbaiki awareness dan antusiasme Bersama para pengunjung Di MyRepublic dan layanannya. *

Tentang Vision+

Vision+ adalah layanan Pemutaran Online video over-the-top (OTT) yang dimiliki Bersama MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre Bersama Layar Lebar lokal dan internasional, Cerita Bersambung, saluran TV, Pemutaran Online Aktivitasfisik, dan hiburan lainnya yang dapat diakses Lewat berbagai Alat seluler. Vision+ juga memproduksi Cerita Bersambung orisinal Untuk berbagai genre yang dibintangi Seniman papan atas. Unduh Alat Lunak Vision+ sekarang Di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia sebagai Dibagian Bersama Sinarmas merupakan penyedia layanan Jaringan fiber dan tv berlangganan yang Menampilkan solusi Bagi kebutuhan Jaringan dan hiburan Bagi Komunitas Indonesia. MyRepublic pertama kali hadir Di bulan April 2015 dan Pada ini telah Menyusun bisnisnya secara agresif hingga Di 45 kota dan 61 kabupaten Di Indonesia. Bagi informasi Lebih Jelas kunjungi myrepublic.co.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meriah! Nonton Bareng Final Gelar Eropa Spanyol vs Inggris Bersama Vision+ & MyRepublic