Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Hingga Penjaga Gawang Filipina Ke Gelar AFF U-19

Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Hingga Penjaga Gawang Filipina Ke Gelar AFF U-19. Foto: PSSI

SURABAYA – Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia U-19, Indra Sjafri , tak kuasa menahan rasa bahagianya melihat tiga Di enam Skor yang bersarang Hingga Penjaga Gawang Filipina U-19 dicetak Manajer Dibelakang. Saking senangnya, dia sampai memeluk Manajer Lini Dibelakang timnya, yakni Eko Budianto.

Timpilihan Indonesia U-19 tampil luar biasa Di Kejuaraan Matchday 1 Grup A Gelar AFF U-19 2024 yang dihelat Ke Rabu (17/7/2024) sore WIB Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya. Arkhan Kaka dkk menghajar Filipina Di skor 6-0.

Hebatnya lagi, tiga Di enam Skor yang dikoleksi Skuad Garuda Muda Hingga Penjaga Gawang Filipina diciptakan Manajer Dibelakang. Dua Skor dibukukan Muhammad Iqbal Gwijangge Ke menit Hingga-22 dan 43, sedangkan satu Skor lainnya dihasilkan Dari Kadek Arel Ke menit Hingga-29.

Indra Sjafri sangat senang dua beknya itu bisa turut menyumbang banyak Skor Hingga Penjaga Gawang lawan. Lantaran saking gembiranya, Manajer asal Sumatera Barat itu mengaku sampai memeluk Manajer Lini Dibelakang timnya yakni Eko Budianto.

“Ya makanya saya tadi dua kali saya peluk Manajer defend saya, Eko Budianto Di tiga goal Di Manajer Dibelakang,” kata Indra Sjafri Di konferensi pers pasca laga, Rabu (17/7/2024).

“Tapi yang assist kan Manajer Didepan, Karena Itu sama saja,” tambahnya.

Ke Di Yang Sama, tiga Skor Indonesia lainnya yang bersarang Hingga Penjaga Gawang Filipina dibungkus Dari para Manajer Didepan. Dua Skor diborong Dari Aryansyah Abdulmanan Ke menit Hingga-12 dan 51, sedangkan satu Skor penutup disumbangkan Dari Jens Raven.

Usai membantai Filipina, Skuat Merah-Putih bercokol Ke puncak klasemen Sambil Itu Grup A Gelar AFF U-19 2024. Mereka unggul selisih Skor atas Timor Leste yang Berhasil tipis 3-2 atas Kamboja Ke laga pertama.

Lanjutnya, Indonesia Berencana bersua Di Kamboja. Kejuaraan itu dijadwalkan berlangsung Ke Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Hingga Penjaga Gawang Filipina Ke Gelar AFF U-19