Pep Guardiola Kandidat Kuat Kandidat Manajer Timnasional Inggris

Pep Guardiola Kandidat Kuat Kandidat Manajer Timnasional Inggris. Foto: IST

LONDON – Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan Di membidik Josep ‘Pep’ Guardiola Sebagai menggantikan Gareth Southgate. Akan Tetapi, FA kabarnya bersedia menunggu hingga Kesepakatan Guardiola Hingga Manchester City habis.

Timnasional Inggris Mutakhir saja kehilangan sosok pelatihnya, Gareth Southgate, yang memilih undur diri Setelahnya Euro 2024. Southgate mengundurkan diri usai Inggris ditekuk Spanyol (1-2) Hingga partai final Laga itu.

Ini merupakan kegagalan kedua Bagi Southgate dan The Three Lions -julukan Timnasional Inggris- Hingga final Euro. Southgate yang menjabat Pada delapan tahun gagal mempersembahkan trofi Sebagai Timnasional Inggris.

Akan Tetapi, keputusan Southgate dapat dimengerti Dari FA. Sekarang, federasi Di mencari Manajer anyar Sebagai menggantikan posisi yang ditinggalkan Southgate.

Nama-nama seperti Graham Potter dan Mauricio Pochettino masuk Di daftar. Akansegera tetapi, Mutakhir-Mutakhir ini Pep Guardiola juga dilaporkan menjadi incaran FA Sebagai menukangi Timnasional Inggris.

Menurut laporan The Independent, FA bersedia Sebagai menunggu Kesepakatan Guardiola bersama Manchester City habis. Manajer asal Spanyol itu Akansegera kehabisan Kesepakatan Di akhir musim 2024-2025.

“FA tertarik Di keahlian yang ditunjukkan Dari bos City, khususnya kemampuannya Sebagai memenangkan trofi. Diperkirakan Guardiola dapat meninggalkan perusahaan tempatnya bekerja Pada ini Di akhir musim mendatang, Bersama kontraknya yang Akansegera berakhir Di tahun 2025,” tulis 90min yang mengutip laporan The Independent, dikutip Jumat (19/7/2024).

Guardiola diminati Sebab keahliannya mempersembahkan trofi Sebagai sebuah Regu. Akan Tetapi, Manajer berkepala plontos itu belum pernah bekerja Sebagai Regu nasional.

Pada ini, FA dikabarkan sudah menunjuk Lee Carsley Sebagai menjadi Manajer Sambil Itu Timnasional Inggris sembari menunggu Kesepakatan Guardiola habis. The Three Lions diharapkan bisa Menyambut Manajer anyar Sebelumnya tampil Hingga Gelar Dunia 2026.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pep Guardiola Kandidat Kuat Kandidat Manajer Timnasional Inggris