Drama 8 Tendangan, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3

Drama delapan Tendangan tercipta Di Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 Di lanjutan Kejuaraan Futsal Profesional 2024 / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)

Drama delapan Tendangan tercipta Di Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 Di lanjutan Kejuaraan Futsal Profesional 2024 . Pertemuan kedua Regu berlangsung Ke GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Kinantan Futsal dan Sadakata United tidak menampilkan intensitas tinggi Ke awal Putaran pertama. Sebab, kedua Regu bermain secara perlahan sambil mencari celah lini permainan lawan.

Sadakata United perlahan memegang kendali permainan atas Regu lawan Di laga itu. Hal tersebut Bersama mereka terus merepotkan Lini Dibelakang Kinantan Futsal.

Hal itu pun terbukti, Sadakata United mampu mencetak tiga Tendangan Di Penjaga Gawang Regu lawan Ke Putaran pertama. Tiga Tendangan Bersama Raisal Anugrah (2 Tendangan) dan Faris Riyadi.

Sampai akhir Putaran pertama tidak ada tambahan Tendangan lagi. Sambil Itu waktu, Sadakata United masih mempertahankan Kelebihan atas Kinantan Futsal Bersama skor 3-0.

Permainan ketat ditampilkan kedua Regu Di awal Putaran kedua. Sadakata United ingin menambah pundi-pundi Tendangan, sedangkan Kinantan Futsal berambisi mencetak Tendangan Untuk segera menyamakan kedudukan.

Jual dan beli serangan pun disajikan kedua Regu Di laga itu. Hal itu membuat permainan berjalan Memikat Di Sadakata United dan Kinantan Futsal.

Sadakata United pun berhasil Berhasil 5-3 atas Regu lawan Di laga itu. Dua tambahan Tendangan Regu itu diciptakan Bersama Rifalfi dan M Ridwan, sedangkan tiga Tendangan Regu lawan ditorehkan Bersama Mahyar, Ubaidillah, dan M Lutfhi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Drama 8 Tendangan, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3