Delvintor Alfarizi, Crosser Binaan AHM Siap Taklukkan Sirkuit Loket

Delvintor Alfarizi, crosser binaan PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) siap menaklukkan Sirkuit Loket, Republik Ceko Hingga FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024, akhir pekan ini / Foto: AHM

Delvintor Alfarizi, crosser binaan PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) siap menaklukkan Sirkuit Loket, Republik Ceko, Ke Trophy Motocross Dunia atau FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024, akhir pekan ini. Setelahnya satu minggu beristirahat selepas gelaran Grand Prix dua Imbang Hingga Indonesia, race ini menjadi kesempatan Bagi Delvintor Alfarizi Bagi memperpanjang Prestasi terbaiknya musim ini.

Delvintor merupakan pembalap regular Hingga ajang MXGP 2024 bersama Didalam JM Racing Astra Honda kembali menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengendarai Honda CRF250R Ke kelas MX2. Selain hasil positif Ke 2 Imbang Hingga Indonesia, Delvintor yang disapa Adel telah mengenal Sirkuit Loket Sebelum berkompetisi Ke Grand Prix musim lalu.

Hal ini menjadi bekal Bagi Adel agar dapat Menunjukkan perfoma terbaiknya dan meraih Skor pertama Hingga Imbang Eropa. Ke musim balap tahun lalu Hingga Sirkuit Loket, Adel mampu bersaing Didalam crosser lainnya terutama Ke balapan kedua yang hampir mengantarkannya meraih Skor.

Imbang Ceko ini menjadi dua Imbang balapan terakhir Adel Ke musim balap MXGP 2024 Setelahnya melakoni sembilan Imbang Sebelumnya Itu Didalam Prestasi yang kian positif. “Ini Berencana menjadi dua Imbang balapan terakhir tahun ini Bagi saya. Kami membangun momentum yang cukup baik dan kami ingin terus Meningkatkan Prestasi saya Hingga lintasan,” tutur Adel Untuk keterangan persnya.

“Saya tahu Loket Untuk tahun lalu dan sirkuit ini adalah salah satu Unjuk saya. Saya Berencana tampil maksimal Bagi meraih Skor Didalam menutup musim Didalam hasil yang positif,” ujar Adel.

Sebelumnya balapan, Adel Berencana menjalani sesi Seleksi Ke Sabtu (20/7/2024) Ke pukul 21:35 WIB. Balapan pertama dan kedua Berencana berlangsung Ke hari Minggu (21/7) Ke pukul 18:15 (WIB) dan 21:10 (WIB).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Delvintor Alfarizi, Crosser Binaan AHM Siap Taklukkan Sirkuit Loket