Bisnis  

Kenali 3 Karakteristik Growth Stock

Salah satu strategi Di Penanaman Modal adalah membeli saham perusahaan yang tergolong Hingga Di saham yang Berpeluang Sebagai tumbuh. FOTO/MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Hingga bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memiliki reputasi serta Memperoleh beragam Apresiasi. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor Mutakhir Hingga Bursa Efek Bersama menyediakan beragam instrumen Penanaman Modal Bursa Efek.

Salah satu strategi Di Penanaman Modal adalah membeli saham perusahaan yang tergolong Hingga Di saham yang Berpeluang Sebagai tumbuh (growth stock). Prinsip Penanaman Modal ini dikenal Bersama nama growth investing. Growth stock biasanya merupakan saham emiten yang bisnisnya terbilang Mutakhir dan masih berskala kecil Akan Tetapi Memiliki potensi Perkembangan pendapatan Hingga atas rata-rata.

Ketika investor menerapkan growth investing, tentunya mereka harus Mengkaji beberapa kriteria Sebagai membantu analisis. Jika Anda tertarik menambahkan saham growth stock Di portofolio Penanaman Modal Anda, MotionTrade telah merangkum 3 (tiga) karakteristik growth stock yang dapat Anda ketahui, yaitu:

1. Earning Growth Stabil
Saham yang ideal Sebagai strategi growth investing adalah saham yang Memiliki earning growth yang tumbuh atau setidaknya stabil Di jangka waktu 5 tahun hingga 10 tahun terakhir. Saham yang masuk kategori growth stock biasanya ditandai Bersama Perkembangan EPS yang signifikan minimal 10%.

2. Membandingkan Profit Emiten Hingga Industri yang Sama
Anda dapat melakukan Kajian Bersama membandingkan perusahaan lain Di satu industri. Misalnya, ada 3 perusahaan yang bergerak Di industri Ketahanan Pangan yaitu perusahaan X, Y, dan Z. Di tahun 2022, perusahaan X mencatatkan margin operasional sebesar 50%, Y sebesar 47%, dan Z sebesar 35%. Kesimpulannya, perusahaan X mencatatkan tingkat profit yang lebih tinggi dibandingkan Bersama perusahaan lainnya.

3. Perhatikan Rasio ROE
Di saham yang masuk Di kategori growth stock, nilai Return on Equity (ROE) terus Merasakan peningkatan. Rasio ROE dihitung berdasarkan net income dibandingkan Bersama equity. Jika rasio ROE terus Merasakan peningkatan, artinya perusahaan tersebut masih konsisten menghasilkan keuntungan Agar sahamnya potensial Sebagai diinvestasikan.

Nikmati layanan Penanaman Modal saham dan reksa dana Bersama #MNCSekuritas Bersama segera mengunduh Gadget Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Gadget Lunak MotionTrade dapat diunduh Hingga Google PlayStore dan Apple AppStore Bersama link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kenali 3 Karakteristik Growth Stock