Robson Conceicao, Petinju Brasil Kampiun Dunia yang Mengguncang Jagat Tinju

Robson Conceicao, Petinju Brasil Kampiun Dunia yang Mengguncang Jagat Tinju. Foto: Boxing Scene

Robson Conceicao, petinju Brasil Kampiun dunia yang mengguncang jagat tinju. Ya, Robson Conceicao, Bisa Jadi petinju paling berprestasi yang pernah dimiliki Brasil.

Dia meraih medali emas tinju Pesta Latihan 2016 Ke Rio dan Pada ini memegang sabuk Kampiun tinju kelas ringan junior WBC . Sebuah keputusan kontroversial membayangi kemenangannya Ke tanggal 6 Juli melawan O’Shaquie Foster, Akan Tetapi hal tersebut tidak meredupkan semangatnya Sebagai meraih lebih banyak lagi penghormatan Untuk tanah airnya Untuk dunia tinju.

Setelahnya tiga kali gagal, Conceicao (19-2-1, 9 KO) memenuhi impiannya Sebagai menjadi seorang pemegang gelar – hanya beberapa minggu Sebelumnya Brasil mengincar kesuksesan Ke Pesta Latihan Ke tahun 2024.

“Saya sangat bangga Bersama penampilan saya dan percaya bahwa saya telah melakukan cukup banyak hal Sebagai memenangkan Laga,” kata Conceicao, 35 tahun, Lewat penerjemah. “Saya mengerti bahwa beberapa orang Bisa Jadi tidak setuju Bersama hasilnya, Akan Tetapi itu adalah keputusan yang adil Untuk para juri. Saya menghormati pendapat semua orang, Akan Tetapi saya fokus Ke masa Didepan dan tahap Lanjutnya Untuk karir saya.”

Tinju Brasil Lagi berada Ke puncak kejayaan Setelahnya Prestasi Pesta Latihan Terbaru-Terbaru ini, termasuk Unggul Conceicao Ke Rio. Beatriz Ferreira, pemegang gelar IBF kelas ringan wanita Pada ini, adalah Unjuk Ke divisinya Sebagai Pesta Latihan Paris. Brasil, yang secara historis dikenal sebagai Bangsa yang Memiliki banyak Kampiun Brazilian jiu-jitsu dan MMA Ke UFC, kini membina para penantang tinju seperti Patrick Teixeira, yang Terbaru-Terbaru ini meraih gelar Kampiun, bersama Conceicao dan Ferreira.

Conceicao bertujuan Sebagai Meningkatkan persepsi tentang tinju Brasil dan menginspirasi generasi penerus Untuk rekan senegaranya.

“Tinju Ke Brasil Lebihterus terkenal,” kata Conceicao. “Gelar Kampiun dunia dan medali Pesta Latihan kami Menunjukkan bakat kami. Saya melihat masa Didepan yang cerah Untuk tinju Brasil, Bersama meningkatnya minat kaum muda dan Kemakmuran pelatihan yang lebih baik.”

Conceicao merangkul peran kepemimpinannya Untuk tinju Brasil, dan sangat ingin menginspirasi generasi masa Didepan seiring Bersama Lebihterus dekatnya Pesta Latihan Paris 2024.

“Ide saya termasuk menggunakan platform saya Sebagai mempromosikan tinju dan menginspirasi para Olahragawan muda,” kata Conceicao. “Saya ingin mendukung proyek-proyek sosial dan Belajar yang Merangsang Latihan dan Kebugaran Yangbaik. Samping Itu, saya Berencana mempertahankan gelar saya Bersama bangga dan terus mewakili Brasil Ke kancah dunia.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Robson Conceicao, Petinju Brasil Kampiun Dunia yang Mengguncang Jagat Tinju