Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Batal Digelar Tahun Ini

Gervonta Davis kini mengalihkan perhatiannya Di Vasyl Lomachenko . Ide keduanya Untuk bertarung Di penyatuan gelar dunia kelas ringan WBA dan IBF tahun ini batal digelar.

Pembicaraan Antara Top Rank milik Bob Arum (yang mempromosikan Lomachenko) dan PBC milik Al Haymon (yang mewakili Davis) sebenarnya berjalan Didalam baik Untuk jadwal pertarungan Ke bulan November. Tetapi, petinju asal Ukraina tersebut memutuskan Untuk rehat sejenak Di tinju dan tidak Akansegera kembali Hingga ring hingga tahun 2025.

Regu Davis merasa terkejut Didalam keputusan Lomachenko, yang Pada ini selalu mengejar pertarungan besar Di karier profesionalnya yang berjumlah 21 pertarungan (18-3). Daripada menunggu Lomachenko, Manajer bersama Davis, Kenny Ellis, mengindikasikan bahwa mereka Mungkin Saja Akansegera menargetkan pertarungan Didalam Kampiun WBC , Shakur Stevenson, Lanjutnya.

Berbicara kepada Mill City Boxing, Ellis mengatakan, “Dia [Loma] benar-benar menghindar… Semoga Shakur tidak menghindar. Mereka terus mengatakan bahwa Tank menghindar Di Shakur, mari kita lihat. Dia dan Lomachenko adalah satu-satunya yang tersisa.”

Ketika ditanya apa yang Akansegera dilakukan Davis jika pertarungan Didalam Stevenson atau Lomachenko tidak bisa terwujud tahun Di, Ellis menambahkan, “Itu tergantung Ke Tank dan apa yang dia ingin lakukan, tapi dia Mungkin Saja pensiun. Jika dia melakukannya, saya Akansegera mendukungnya, apa pun yang dia lakukan, saya Akansegera mendukungnya. Jika dia berkata mari kita ambil yang berikutnya, saya Akansegera mendukungnya.”

Hal ini terjadi Setelahnya Instruktur Lomachenko mengatakan kepada reporter tinju Steve Kim, “Loma tidak Di mood Di ini. Dia tidak Memperoleh Inspirasi Di ini. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Dia tidak ingin melakukan apa pun sampai akhir tahun. Dari Sebab Itu dia pasti tidak Akansegera kembali Hingga ring sampai akhir tahun… Didalam Loma, uang bukanlah motivasinya. Anda bisa menawarkan jutaan, puluhan juta Matauang Asing – jika dia tidak termotivasi, dia tidak siap Untuk persiapan bertarung.”

Selain Stevenson, William Zepeda dan rematch Didalam Isaac Cruz juga disebut sebagai opsi potensial Untuk Davis. Tetapi, Zepeda – yang Di ini menduduki Posisi No.1 Dari keempat badan Hukuman Politik utama Ke kelas 135lbs – diharapkan Untuk mengikuti rute WBO dan menantang Kampiun mereka, Denis Berinchyk, Lanjutnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Batal Digelar Tahun Ini