Susunan Manajer Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Jens Raven Starter!

Timpilihan Indonesia U-19 telah merilis susunan Manajer yang menjadi starter melawan Timor Leste Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) malam WIB / Foto: Jensraven (@jensraven9)

Timpilihan Indonesia U-19 telah merilis susunan Manajer yang menjadi starter melawan Timor Leste Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) malam WIB. Manajer Indra Sjafri melakukan rotasi Ke Kejuaraan pemungkas Grup A Trophy AFF U-19 2024 .

Perubahan Manajer yang dilakukan Indra Sjafri terjadi Di lini Didepan. Jens Raven, yang Di dua Kejuaraan tampil Di bangku cadangan, kini menjadi starter.

Dia menggantikan posisi Arkhan Kaka. Sambil Itu Dony Tri, posisinya digantikan Kafiatur. Perubahan yang dilakukan ini terbilang cukup Menarik Perhatian.

Indra Sjafri sepertinya ingin menjaga Kondisifisik Manajer hingga ingin melihat komposisi Manajer pelapis keduanya. Akankan perubahan ini berjalan sesuai Wacana?

Susunan Manajer

Timpilihan Indonesia U-19: Algiffari, Rizdjar, Kadek Arel, Iqbal, Alex Sulthan Zaky, Kafiatur, Welber, Figo, Ragil, dan Raven

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Susunan Manajer Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Jens Raven Starter!