Giga FC Degradasi usai Dicukur Unggul FC Malang 0-6

Giga FC menelan Kegagalan 0-6 Di Unggul FC Malang Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)

Giga FC menelan Kegagalan 0-6 Di Unggul FC Malang Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 . Kejuaraan tersebut berlangsung Ke GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) siang WIB.

Giga FC dan Unggul FC Malang bermain lepas Sebelum awal Putaran pertama. Tetapi, laga Di kedua Regu tidak langsung Bersama intensitas tinggi Sebab kedua Regu masih secara perlahan Menyusun permainan.

Unggul FC secara perlahan lebih dominan Di urusan menekan Defender Regu lawan. Berencana tetapi, Defender Giga FC masih cukup kokoh Di laga tersebut.

Akhirnya Ke Putaran pertama, Unggul FC Malang mampu unggul 2-0 atas Regu lawan. Dua Skor Regu tersebut diciptakan Bersama Andres dan Oscar Fernandez.

Giga FC masih sangat kesulitan meladeni permainan Unggul FC Malang. Bersama dikarenakan, Defender Regu itu terus digempur Bersama Unggul FC Malang.

Unggul FC Malang pun mampu menambah empat Skor Hingga Penjaga Gawang lawan. Skor tersebut diciptakan Bersama Oscar Fernandez, Andriyana, Adam Ahlan, dan Armia.

Regu itu pun memastikan Mengalahkan 6-0 atas Regu lawan. Mengalahkan itu pun berkat mereka cukup mendominasi jalannya permainan Di laga itu.

Kegagalan itu membuat Regu tersebut degradasi Di Perserikatan Futsal Profesional Walaupun Kejuaraan masih menyisakan tiga laga lagi. Hal itu Sebab mereka berada Ke dasar klasemen Bersama tiga Skor yang mana sudah tidak bisa keluar Di zona merah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Giga FC Degradasi usai Dicukur Unggul FC Malang 0-6