Catatan dan Kemewahan Peselancar Di Pesta Latihan Paris 2024

Sebagian besar Olahragawan Untuk seluruh dunia yang tampil Di Pesta Latihan 2024 Berencana tinggal Di Paris. Tapi beberapa Olahragawan terpilihh ditempatkan Di kapal pesiar mewah / Foto: Kolase

Sebagian besar Olahragawan Untuk seluruh dunia yang tampil Di Pesta Latihan 2024 Berencana tinggal Di Paris. Tapi beberapa Olahragawan terpilihh ditempatkan Di kapal pesiar mewah.

Beberapa Olahragawan Pesta Latihan terpilih Berencana menghabiskan Penghayatan mereka Di Paris 2024 Di desa ‘terapung’ pertama Di Laga musim panas dimulai akhir minggu ini. Di Prancis, sejumlah besar peserta harus berhadapan Di tempat tidur kardus ‘anti-seks’ dan hiruk pikuk ibu kota.

Tetapi, Untuk para peselancar yang tampil Di Pesta Latihan 2024, mereka Berencana ditempatkan Di kapal pesiar. Mereka Berencana dibawa Hingga Tahiti Di Polinesia Prancis, Oseania, Di kapal mewah Aranui 5, Di 10.000 mil jauhnya Untuk Paris, yang Berencana menjadi Desa Pesta Latihan Terapung pertama.

Penempatan peselancar setidaknya telah menetapkan Catatan Terbaru Untuk pesta Latihan empat tahunan ini. Itu berkaitan Di jarak terjauh Di tempat Laga dan kota tuan Tempattinggal Pesta Latihan.

Menurut laporan Mirror, Kamis (25/7/2024), jika para peselancar ingin pergi Hingga Ibu Kota Prancis Di Paris, maka mereka setidaknya harus menempuh perjalanan Pada 21 jam Untuk terbang Untuk Paris Hingga Desa Teahupo’o, tempat Aranui 5 dan para Olahragawan ditempatkan. Kapal pesiar mewah ini Memiliki perpustakaan, pusat Kesejajaran, spa, sky bar, dan Justru ruang dansa.

Alasan para peselancar Berencana berangkat Hingga Tahiti adalah Lantaran Teahupo’o telah memenangkan hak Untuk menjadi tuan Tempattinggal selancar Pesta Latihan Sebelumnya Wabah Dunia COVID-19. Desa ini menjadi tempat persinggahan Di sirkuit World Surf League dan merupakan salah satu Untuk lima lokasi Di bawah yurisdiksi Prancis yang mengajukan permohonan Untuk menjadi tuan Tempattinggal selancar bersama Biarritz, Lancanau, Les Landes, dan La Torche yang semuanya mengajukan permohonan bersama Teahupo’o.

Di atas kapal bersama kru Berencana ada 48 peselancar. Jumlah total 48 orang juga jauh lebih sedikit dibandingkan Di jumlah orang yang Berencana memadati Desa Pesta Latihan Paris, yang mencakup tiga Pada ibu kota Prancis: Saint-Denis, Saint Ouen, dan L’Ile-Saint-Denis.

48 peselancar ini nantinya Berencana menempati tempat tidur biasa, dan ini berbeda Di Olahragawan yang tinggal Di Paris. Lantaran mereka Berencana menggunakan kamar bergaya asrama Di tempat tidur kardus daur ulang. Desa Paris Berencana menampung 15.000 orang. Di 10.500 Untuk 15.000 orang tersebut adalah Olahragawan Untuk seluruh dunia. Biayanya Di 1,7 miliar euro.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan dan Kemewahan Peselancar Di Pesta Latihan Paris 2024