Tanpa Racun! Coba Bahan Alami Ini Sebagai Usir Tikus


Jakarta

Tikus merupakan hewan pengerat yang menjengkelkan. Sebagai mengusirnya tak perlu pakai racun yang membahayakan, coba pakai bahan alami ini.

Kehadiran tikus Hingga Tempattinggal begitu mengganggu. Sebab hewan pengerat ini bisa keluar masuk Tempattinggal Di bebas dan mengotori dapur hingga mencuri Citarasa yang disimpan Hingga Perabot.

Selain mengganggu, kotor, dan suka mencuri Citarasa, tikus juga sangat menjijikkan. Malahan hewan ini juga bisa menularkan Gangguan yang cukup berbahaya Sebagai manusia.


Banyak orang menggunakan racun tikus Sebagai mengusir tikus. Akan Tetapi, mengusir tikus Di racun bisa membahayakan hewan peliharaan seperti kucing atau anjing jika tidak sengaja termakan.

Anda Mungkin Saja membutuhkan cara alami mengusir tikus Hingga Tempattinggal. Hal ini dilakukan agar kucing, anjing, atau hewan peliharaan lain tidak terpapar racun tikus yang cukup berbahaya.

Baca juga: Gokil! Konten Kreator Ini Masak Shawarma Pakai Seekor Sapi 100 Kg

Berikut bahan dan cara alami Sebagai mengusir tikus Untuk Tempattinggal:

1. Migas peppermint

Tikus ternyata tidak suka Di bau peppermint. Tikus Berencana Berlari ketika mencium bau ini. Tentunya hal ini bisa mencegah tikus berkeliaran Hingga Disekitar Tempattinggal

Cara menggunakannya adalah Di merendam bola kapas Hingga air peppermint. Sesudah itu melansir berbagai sumber, sebar bola kapas ini Hingga seluruh Dibagian Tempattinggal. Terutama Hingga tempat-tempat yang kerap Karena Itu jalan keluar masuk hewan pengerat ini.

2. Cabai

Semprotan mengandung cabai pedas Berencana membantu Anda mengusir tikus Untuk Tempattinggal. Di tikus mengendus semprotan merica ini, mereka Berencana merasakan sensasi terbakar Hingga mata dan hidungnya.

Sebagai membuat semprotan ini, Anda perlu habaneros cincang, cabai, dan air. Larutkan dan segera masukan Hingga botol. Semprotkan cairan pedas ini Hingga beberapa area Hingga Tempattinggal yang kerap didatangi tikus.

3. Saus tabasco

Anda hanya membutuhkan sabun deterjen satu cangkir, satu Alatmakan makan saus tabasco, botol semprotan, hingga air.

Semprotkan larutan ini Hingga tempat-tempat tikus bersarang dan jalan mereka keluar masuk Tempattinggal.

Aluminium foil yang sering digunakan Sebagai memasak dapat menakut-nakuti tikus. Foto: Getty Images/iStockphoto/IngaNielsen

4. Aluminium foil

Jika biasanya aluminium foil dipakai Sebagai membungkus bahan Citarasa, kini coba Sebagai mengusir tikus Untuk Tempattinggal.

Kertas alumunium membuat tikus ketakutan dan Berencana Berlari Untuk Tempattinggal Anda. Percayalah, Anda hanya perlu membungkus benda-benda yang rawan diambil tikus Di aluminium foil. Sebab, hewan ini tidak Mungkin Saja memegangnya entah Lantaran takut atau tidak suka Di suaranya.

5. Perangkap tikus

Perangkap tikus Karena Itu cara paling mudah Sebagai mengusir tikus Untuk Tempattinggal. Melansir Good Housekeeping, perangkap tikus adalah salah satu cara paling efektif Sebagai membasmi tikus yang berdiam Hingga Untuk Tempattinggal Anda.

Tempatkan perangkap tikus Hingga area yang lebih rentan Hingga Tempattinggal, seperti Hingga sepanjang dinding dan Hingga Di tong sampah.

6. Cari titik masuk tikus Hingga Tempattinggal

Perangkap tikus Karena Itu cara paling mudah Sebagai mengusir tikus Untuk Tempattinggal. Melansir Good Housekeeping, perangkap tikus adalah salah satu cara paling efektif Sebagai membasmi tikus yang berdiam Hingga Untuk Tempattinggal Anda.

Tempatkan perangkap tikus Hingga area yang lebih rentan Hingga Tempattinggal, seperti Hingga sepanjang dinding dan Hingga Di tong sampah.

7. Pelihara kucing

Sudah Karena Itu hal yang diketahui hampir semua orang bahwa kucing dan tikus adalah dua makhluk yang saling bermusuhan. Memelihara kucing juga ternyata bisa mengusir tikus Hingga Tempattinggal.

Artikel ini sudah tayang Hingga CNN Indonesia Di judul “Tak Perlu Pakai Racun, Coba 7 Cara Alami Ini Sebagai Mengusir Tikus”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tanpa Racun! Coba Bahan Alami Ini Sebagai Usir Tikus