4 Istri Pejabat Ini Rajin Bikin Vlog Kulineran, Arumi Bachsin hingga Annisa Pohan

Jakarta

Beberapa istri pejabat Ke Indonesia kerap mengunggah momen kulineran Ke beberapa Tempattinggal makan. Sebut saja Arumi Bachsin hingga Annisa Pohan, ini momennya!

Momen kulineran pejabat kerap mencuri perhatian Komunitas Indonesia, terutama ketika menikmati Hidangan legendaris. Beberapa istri pejabat juga Kesenangan membuat konten kulineran Ke media sosial mereka.

Sebut saja mereka adalah Arumi Bachsin, Atalia Praratya, Annisa Pohan, dan Chacha Frederica. Mereka membuat konten kulineran yang santai Pada Melakukan Kunjungan Ke beberapa tempat makan Ke berbagai Lokasi.


Berikut momen 4 istri pejabat Pada membagikan momen kulinernya:

1. Arumi Bachsin

Istri pejabat kerap bagikan momen Masakan Foto: Instagram/YouTube

Arumi Bachsin dulunya sering membintangi Hiburan Digital Indonesia. Kini ia tinggal Ke Surabaya menjadi istri Di Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Mantan Aktor Atau Aktris ini sekarang aktif membagikan vlog kesehariannya, termasuk Pada kulineran. Ia terlihat sering kulineran bersama sang suami dan anaknya, Malahan Ke warung kaki lima.

Pada Melakukan Kunjungan Ke Pasar Atom beberapa waktu lalu, Arumi membeli beragam jajanan lezat. Gerai Cakwe Peneleh yang populer Ke sana juga dihampiri Bersama Arumi. Ia membeli beberapa porsi cakwe polos, cakwe isi, hingga otak-otak bakar.

Arumi juga pernah menikmati bebek goreng bersama Emil Ke kawasan Kedungkuro. Bebek Goreng Donal ini salah satu warung makan yang populer. Sajian bebek gorengnya gurih dan empuk. Sambalnya juga nikmat, ada sambal hitam dan bumbu bebek.

2. Atalia Praratya

Istri pejabat kerap bagikan momen kulinerIstri pejabat kerap bagikan momen Masakan Foto: Instagram

Atalia Praratya adalah istri Ridwan Kamil yang kini juga terjun Ke dunia politik. Kegiatan hariannya kerap dibagikan Melewati akun Instagram resminya @ataliapr.

Vlog Pada kulineran juga kerap dibagikan Bersama Atalia. Salah satunya ketika menikmati bakso Ke tempat bernama Bakso Djando yang berlokasi Ke kawasan Guntursari, Bandung.

Atalia mencoba seporsi bakso berkuah bening yang gurih hangat itu Bersama tambahan tetelan dan tulang rangu. “Kuahnya seger ngaldu pisan, baksonya garing kenyal krenyes serat daging sapi, mienya juga enak aldente,” ungkap Atalia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Istri Pejabat Ini Rajin Bikin Vlog Kulineran, Arumi Bachsin hingga Annisa Pohan