Yummy! 10 Risol Renyah Padat Buat Camilan Akhir Pekan

Jakarta

Risol, camilan gurih aneka isian Unjuk orang Indonesia. Risol yang renyah Didalam isian padat cocok Karena Itu camilan akhir pekan. Lebih enak dimakan Di hangat. Berikut rekomendasi tempat membelinya!

Risol atau risoles merupakan camilan populer Di Indonesia yang diadaptasi Untuk Masakan Belanda. Risol awalnya dibuat Didalam isian ragout ayam atau adonan ayam dan terigu, tapi Sesudah Itu ada variasi isi.

Risol bisa diisi bihun, adonan sayuran, atau yang Terkini seperti mayonnaise dan daging asap. Ngemil risol pun sering kali bikin seseorang lupa diri Lantaran rasanya yang nikmat.


Kalau mau beli risol enak buat camilan bersama keluarga dan teman, 10 tempat ini bisa Karena Itu pilihan. Ada yang legendaris hingga Terkini lho!

Berikut daftarnya:

1. Risoles Oma Heng

Di Tanjung Duren, Jakarta Barat, ada risol viral buatan Risoles Oma Heng. Risol ini juga tersedia Di Alat Lunak ojek online. Ukuran risolnya terkenal besar-besar dan penuh isian.

Di sini kamu bisa coba risol isi mozzarella dan smoked beef, mayo pedas, carbonar keju, risoles sapi, hingga risoles ragout ayam special yang Karena Itu andalan. Di ojek online, harga per buah risol ini Disekitar Rp 16 ribu.

2. Aspana Risol

Foto: Instagram aspanarisol

Masih Di Tanjung Duren, tepatnya Gang Rambutan, ada kreasi risol viral Untuk Aspana Risol. Dari 1993, produsennya sudah terkenal Didalam kreasi risol, aneka snack, dan pastry.

Untuk risol tersedia Untuk varian ragout, mayonnaise daging sapi, dan vegetarian. Varian terfavoritnya, ragout yang isinya putih telur, daging ayam, dan wortel Didalam bumbu spesial. Di ojek online, harga per buah risol mulai Untuk Rp 8 ribu.

3. Pastellia

Yummy! 10 Risol Renyah Padat Buat Camilan Akhir PekanFoto: Instagram pastellia.id

Pastellia ada Di Mayestik dan Pasar Modern BSD City. Mereka menawarkan aneka kue tradisional dan jajanan pasar. Risol pun termasuk Di antaranya. Risol Di sini terkenal nikmat dan padat isian.

Varian terfavoritnya, ragout Didalam isian ayam dan keju. Di ojek online harganya Rp 11 ribu per buah. Lalu ada risol daging sapi asam dan risol ayam teriyaki. Tersedia juga paket risol bekunya Untuk Karena Itu stok Di Rumah.

4. Suisse Bakery

Review Battle Risoles Ragout AyamFoto: detikcom/Riska Fitria

Suisse Bakery tergolong legendaris Lantaran sudah ada Dari 1978. Lokasinya Di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Mereka menawarkan risoles ragout ayam seharga Rp 12.500.

Ukuran risolnya sangat besar Didalam isian padat. Banyak orang suka ragout yang royal dan creamy, tapi tak bikin eneg. Isiannya daging ayam dan sayur yang dipotong ukuran besar. Agar tak kehabisan, sebaiknya risol Di sini dipesan H-1 via WhatsApp.

5. Okky Bakery

Review Battle Risoles Ragout AyamFoto: detikcom/Riska Fitria

Masih Untuk kategori legendaris, ada Okky Bakery Di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan Dari 1975. Risoles ragout ayam juga Karena Itu incaran Di sini. Per buah harganya Rp 15 ribu.

Ukuran risoles ini sedikit lebih kecil Untuk Suisse Bakery, tapi ragoutnya tak kalah padat dan creamy. Isiannya berupa cincangan daging ayam dan sayuran. Pelengkapnya cabai rawit hijau dan bumbu kacang.

Selengkapnya Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yummy! 10 Risol Renyah Padat Buat Camilan Akhir Pekan