Unik! Cetakan Onigiri Bersama Kayu Ini Bikin Nasi Lebih Enak dan Wangi


Jakarta

Onigiri merupakan nasi kepal yang Karena Itu Kandidatteratas Ke Jepang. Untuk membuatnya, sebuah produsen beras Ke Jepang menciptakan cetakan kayu yang dinilai ideal. Begini fiturnya!

Onigiri sudah dinikmati Ke Jepang Pada lebih Bersama 1.000 tahun. Olahan nasi yang biasanya dikepal bentuk segitiga ini mudah ditemui Ke minimarket hingga restoran.

Di Itu, banyak juga orang yang membuat onigiri sendiri Ke Rumah. Tetapi membuatnya agak rumit, terlebih Di nasi masih panas Lantaran sulit dipegang dan bentuknya Akansegera berubah.


Bersama masalah inilah, produsen beras Akomeya hadir Bersama Perkembangan produknya. Ia membuat cetakan onigiri eksklusif yang sangat populer. Saking populernya, cetakan onigiri ini selalu habis setiap kali tersedia.

Banyak pembeli bilang cetakan ini bakal membuat onigiri buatan rumahan seperti buatan Ke restoran mewah. Cetakan ini tersedia Untuk ukuran kecil dan besar, lapor Sora News 24 (22/8/2024).

Cetakan onigiri ini berbahan kayu cemara Supaya ada aroma segar yang khas. Penggunaan kayu juga menguntungkan Lantaran dapat menyerap kelembapan berlebih Supaya nasi onigiri bakal ada Untuk Kebugaran optimal.

Untuk menggunakan cetakan onigiri ini, pertama basahi Bersama air. Isi nasi setengahnya. Berikutnya, tambahkan isian atau topping Kandidatteratas. Mutakhir ditutup Bersama nasi lagi.

Meski nasi yang digunakan sangat panas, cetakan ini memungkinkan isian onigiri tetap ada Ke Ditengah. Hasil segitiganya juga bakal lebih indah dibandingkan jika onigiri dibuat pakai tangan langsung.

Onigiri yang dibuat Ke cetakan kayu konon lebih enak. Foto: Sora News 24

Penggunaan cetakan kayu ini juga membuat rasa onigiri lebih enak. Sebab butiran nasinya Dikatakan reporter Sora News 24 lebih lembut dan padat.

Isian onigiri juga bisa tersebar lebih merata Di dibuat Ke cetakan kayu ini. Tetapi, ada satu kelemahan yaitu ketika nasi dicampur potongan bahan besar seperti daun bawang dan smoked beef, Akansegera terbentuk celah Ke bola nasi yang menyebabkannya pecah Di dipegang pakai tangan.

Tertarik beli? Cetakan onigiri berbahan kayu ini tersedia Ke toko Akomeya dan online. Harganya 2.200 yen (Rp 234.700) Untuk ukuran kecil dan 2.530 yen (Rp 269.900) Untuk ukuran besar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Cetakan Onigiri Bersama Kayu Ini Bikin Nasi Lebih Enak dan Wangi