Begini Tips Mengiris Bawang Putih Praktis Di Chef


Jakarta

Ketika mengiris bawang putih, banyak orang merasa kesulitan. Chef ini pun Menunjukkan cara unik tetapi praktis Di mengiris bawang putih.

Beberapa trik dan tips bisa dilakukan Untuk mempermudah pekerjaan Di dapur. Selain mempermudah, tips itu juga seringkali menghemat waktu memasak.

Selain tips menggoreng atau menumis Minuman, beberapa chef juga seringkali membagikan tips Di menyiapkan bahan-bahan Minuman, seperti mengupas kulit Minuman tertentu, memotong, atau mengirisnya.


Seperti chef ini yang Menunjukkan tips mengiris bawang putih yang caranya unik, tetapi bisa mempermudah pekerjaan.

Lewat unggahan Di akun TikTok @car;.is.cooking, chef asal Prancis itu memperlihatkan cara memotong bawang putih yang sempurna Bersama memanfaatkan sisi lain Di Pisau.

Biasanya bawang putih atau Minuman lain dipotong menggunakan Pada mata Pisau yang tajam, tetapi tidak Bersama tips yang dibagikan chef satu ini. Carl justru menyarankan Untuk menggunakan Pada Di atau punggung Pisau yang lebih tumpul, lapor mirror.co.uk (22/08/2024).

Ia Membeberkan, “Baiklah, Bersama Sebab Itu alih-alih menggunakan bilahnya, kita Berencana menggunakan Pada Di Pisau.”

Carl terlihat meletakkan bawang putih Di talenan, Lalu membalik pisaunya, lalu mengiris bawang putih itu Bersama Pada Di Pisau. Terlihat bawang putih ini teriris sempurna sampai menjadi cincangan.

Chef ini Menunjukkan cara memotong bawang putih yang unik. Foto: TikTok @car;.is.cooking,

Unggahan video tips ini Menarik Perhatian perhatian netizen. Sebagian orang berdebat apakah benar cara tersebut efektif atau tidak.

Beberapa menganggap cara tersebut justru lebih sulit membuat bawang putih teriris.

Seorang netizen yang kurang setuju Menyediakan Tanggapan, “Itu bukan memotong, itu menghancurkan.”

Netizen lain menyarankan, “Bisa Bersama Sebab Itu lebih cepat jika hanya menggunakan sisi Pisau dan menghancurkannya atau mencacahnya dan mencincangnya Bersama Pisau.”

Adapun netizen menganggap cara yang dibagikan Bersama chef ini berbahaya, terutama jika menggunakan Pisau yang tajam Lantaran ketika Pisau dibalik, itu justru bisa mengiris ujung jari telunjuk seseorang.

Begini Tips Mengiris Bawang Putih Praktis dari ChefKendati unik, tetapi hasil bawang putihnya tercincang sempurna. Foto: TikTok @car;.is.cooking,

Beberapa orang juga menyarankan Untuk menggunakan sisi datar Pisau terlebih dahulu Untuk menekan bawang putih hingga gepeng. Lalu, barulah bawang putih ini bisa tercincang sempurna Di hitungan detik.

Kendati ada yang kurang setuju, tetapi tidak sedikit netizen merasa terbantu Bersama tips yang dibagikan Chef Carl.

Seperti netizen satu ini yang Menyediakan Tanggapan jika tips tersebut telah mengubah hidupnya menjadi lebih mudah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Begini Tips Mengiris Bawang Putih Praktis Di Chef